Kata Bijak untuk Orang Ketiga!

Kata Bijak untuk Orang Ketiga!
Kata Bijak untuk Orang Ketiga!(freepik)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata bijak untuk orang ketiga, tidak ada pengalaman yang lebih menghancurkan dan traumatis selain mengetahui bahwa ada orang ketiga dalam hubunganmu.

Kata bijak untuk orang ketiga. Terkadang, orang ketiga dalam cinta segitiga adalah saingan yang nyata dan mengancam untuk mendapatkan kasih sayang pasanganmu.

Terlepas dari bagaimana kamu memandang tingkat ancaman orang lain ini, kamu harus menghadapi situasi tersebut jika ingin menyelamatkan hubunganmu.

Baca Juga:Pesona Sederhana Perempuan yang Buat Pria Terpikat!Tips Bahagia Menghidari Gaya Berlebihan!

Ada banyak alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Beberapa orang mulai berkencan dengan orang lain setelah mereka memastikan bahwa hubungan mereka saat ini tidak akan ke mana-mana. Terkadang itu terjadi karena cinta telah mati, dan tidak ada yang mau memberi tahu pihak lain bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Berikut kumpulan kata bijak tentang orang ketiga menghancurkan hubungan, dinukil dari Quotesilove

1. “Memang benar bahwa beberapa orang tidak dapat memutuskan siapa yang mereka inginkan, jadi mereka harus mengejar dua orang. Namun, bukan berarti mereka boleh mengejarmu saat masih bersama orang lain.”

2. “Saat kamu membiarkan “orang lain” hadir di antara kamu dan hubunganmu, adalah saat hubunganmu mulai runtuh.”

3. “Kamu harus belajar bagaimana mengutamakan diri sendiri dalam hal orang yang berarti bagimu. Jangan biarkan orang lain datang di antara kamu dan cintamu.”

4. “Saatnya meminta pertanggungjawaban diri sendiri atas kesalahan hubunganmu dan memperbaikinya daripada menipu pasanganmu.”

5. “Ini sederhana. Jika kamu membiarkan orang ketiga masuk di antara kamu dan kekasihmu, fondasi hubunganmu akan mulai runtuh.”

Baca Juga:Kata-Kata Menebarkan Kebaikan yang Bisa Kamu Gunakan!Tips Mencegah Penuaan Dini, Nomer 2 Jarang Orang Ketahui Manfaatnya!

6. “Pihak ketiga adalah racun bagi suatu hubungan. Jangan biarkan itu masuk, atau kamu akan menghancurkan kesempatanmu untuk hidup bahagia bersama.”

7. “Penting untuk tetap fokus pada hubunganmu. Jangan biarkan pihak ketiga mengganggu cinta dan kasih sayangmu.”

8. “Saat kamu melibatkan pihak ketiga dalam hubunganmu, segalanya bisa menjadi rumit dan berbahaya.”

9. “Memiliki seseorang di antara kamu dan kekasihmu, mempertaruhkan cinta atau kepercayaan yang telah kamu bangun.”

10. “Jika kamu memiliki orang ketiga dalam hubunganmu, itu hanya akan membuat hubunganmu berantakan.”

11. “Pihak ketiga selalu merusak hubungan antara kamu dan pasangan. Itu fakta kehidupan yang buruk, tapi itu benar. Jangan biarkan siapa pun datang di antara kamu – atakamu akan menyesalinya selama sisa hidupmu.”

0 Komentar