Perubahan Sumedang Sangat Signifikan, Wamen: Harus Memiliki Dampak Bagi Masyarakat Sekitar

Perubahan Sumedang Sangat Signifikan, Wamen: Harus Memiliki Dampak Bagi Masyarakat Sekitar
Perubahan Sumedang Sangat Signifikan, Wamen: Harus Memiliki Dampak Bagi Masyarakat Sekitar. (FOTO; HUMAS PEMDA SUMEDANG)
0 Komentar

sumedangekspres : Kabupaten Sumedang mengalami banyak perubahan yang sangat signifikan.

Hal itu dikatakan Wakil Menteri PAN RB Eko Prasojo acara Reform Corner yang digelar di Gedung Negara, Rabu 18 Januari 2023.

Menurutnya, Perubahan Sumedang Sangat Signifikan lantaran mampu menciptakan birokrasi berkinerja tinggi, dengan berbagai program inovasi digitalisasi penyelenggaraan pemerintahan.

“Namun yang paling penting, semua program RB tidak hanya meningkatkan capaian indeks semata, tapi kebermanfaatan untuk masyarakat secara lebih konkret,” katanya.

Baca Juga:Ratusan Polisi di Sumedang Mendadak Dites UrineJalan Amburadul Akibat Proyek Tol Cisumdawu Diperbaiki Setelah Diprotes warga

Yaitu, peningkatan income perkapita, penurunan kemiskinan, peningkatan investasi dan pengurangan stunting.

“Sehingga program RB ini tidak hanya sekedar menjadi RB kertas dan dokumen tetapi memiliki dampak bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Eko meyakini, di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati saat ini, berikut dukungan Sekda beserta jajaran ASN lain, pasti bisa melakukannya.

“Saya yakin itu bisa dilakukan dengan komitmen bupati dan wakil bupati dan tentunya dengan pengetahuan, pengalaman dan jaringan sekda,” tuturnya. (red)

0 Komentar