5 Tanda Kamu Punya Ikatan Batin Dengan Seseorang

ikatan batin
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – 5 Tanda kamu punya ikatan batin dengan seseorang, yuk simak apa saja!

Tanda Kamu Punya Ikatan Batin Dengan Seseorang

1.Saling Percaya

Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam ikatan batin dan tak ada hubungan yang bisa bertahan lama jika tidak ada rasa saling percaya. Jika kamu sudah mempercayai pasangan atau sahabatmu sepenuhnya, bahkan kamu terbuka tentang apapun dan mereka juga melakukan hal yang sama. Ini jelas bahwa satu sama lain memiliki ikatan batin yang kuat.

2. Merasa Aman

Jika ikatan batin kamu denganseseorang kuat, kamu akan merasa aman saat berada dengan orang itu. Saat kamu jatuh dia akan menguatkanmu atau memberimu bahu untuk bersandar. Hal seperti itu tidak akan terjadi jika suatu hubungan tidak memiliki ikatan emosional yang kuat.

3. Bisa membaca atau memahami pikiran masing-masing

Baca Juga:Kamu Pecinta Lip Product? Ini Dia Favorit Lip Product Edisi Lip Cream & Lip TintDownload Hago Versi Lama, Sudah Dimainkan Lebih dari 100 Juta Pemain

Ketika bersama orang yang dekat, jangankan berbicara, dari tatapan mata saja kalian sudah bisa mengerti maksud dari satu sama lain. Misalnya, jika ada hal lucu lalu kamu bersama sahabatmu menyadarinya. Dari tatapan mata saja, kamu bisa mengerti dan kontak sehigga menertawakan hal yang sama bersamaan. Siapa yang sering mengalami hal yang sama seperti ini?

4. Bisa merasakan perasaan masing-masing

Tak hanya pikiran, jika kita memiliki ikatan batin yang kuat dengan seseorang kita terkadang bisa merasakan apa yang ia rasakan. Bahkan jika kamu tidak bertemu setiap hari. Misalnya, saat sehabat atau pasangan kita sedang tidak baik-baik saja, pasti kamu bisa merasasakan ada sesuatu yang tidak beres, dan ini biasa kita sebut dengan sebagai firasat.

0 Komentar