10 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1b, 100 Persen Berhasil

10 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1b, 100 Persen Berhasil
10 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1b, 100 Persen Berhasil
0 Komentar

 

Adapun dengan memiliki chip semacam ini, biasanya hanya dipergunakan oleh mereka yang memang sekedar hobi dengan permainan kartu online.

Nah, dari pada kalian harus membeli chip dengan harga yang mahal, lebih baik kalian simak penjelasannya hanya di rumahkeadilan.co.id untuk cara mendapatkan chip Higgs Domino secara gratisan berikut ini.

1. Melalui Kode Penukaran Higgs Domino Island

Pihak pengembang dari game Higgs Domino Island sendiri, memang sering membagikan kode penukaran sebagai bentuk apresiasi kepada para pemainnya.

Baca Juga:Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti UntungTop Up Chip Higgs Domino Murah dan Bonus Chip, Bukan Unipin dan Codashop!

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemainnya ini, pihak pengembang pun memberikan chip secara gratis yang berjumlah 1 sampai dengan 3B.

Lantas untuk mengetahui tentang kode penukaran Higgs Domino tersebut, maka sekarang juga kalian dapat menyimak daftar kodenya berikut.

8925364
6479822
1782954
2323678
8926534
9787153
9143569
7E7U0U2F
QT2TX7TG
EDPIZLO8

2. Undang dan Bagikan Kode Referral Kepada Temanmu

Metode membagikan kode referral atau mengajak teman untuk ikut bergabung, adalah salah satu tips yang bisa kalian terapkan dengan gampang. Lalu untuk komisi yang bisa di dapatkan juga, tentu akan sangat besar atau tergantung dengan jumlah teman yang berhasil kalian undang.

Salah satu metode ini tentu wajib kalian terapkan, karena semua pemain pasti bisa melakukanya tanpa harus memiiki keahlian yang khusus.

3. Buat Akun Higgs Domino RP Melalui Facebook

Teruntuk kalian yang baru join dan ingin mendapatkan chip secara gratis, maka kami menyarankan kepada kalian untuk mendaftarkan diri dengan akun Facebook.

Proses pendaftaran yang mengaitkannya dengan akun Facebook, nantinya akan berpotensi untuk menghasilkan chip secara gratis. Serta dalam jumlah yang di dapatkan dari metode ini juga, bisa dibilang sangat lumayan dan pasti bisa kalian manfaatkan untuk memainkan mode permainan.

4. Selalu Aktif Dalam Memainkan Higgs Domino

Kunjungi dan mainkan Higgs Domino setiap harinya, maka kalian pun akan berkesempatan untuk mendapatkan chip secara gratis.

0 Komentar