10 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1b, 100 Persen Berhasil

10 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1b, 100 Persen Berhasil
10 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1b, 100 Persen Berhasil
0 Komentar

 

Pada metode ini, nantinya kalian akan memanfaatkan fitur check in yang dapat dijumpai setiap harinya lalu mengambil hadiah yang terasaji di dalamnya.

Lalu untuk mengetahui dan memanfaatkan fitur check in tersebut, sekarang juga kalian dapat menyimak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Yang pertama kalian masuk ke dalam Higgs Domino
  • Berikutnya pilih menu Masuk yang tertara pada tampilan awal.
  • Lanjut untuk mengclaim chip gratis dengan cara mengklik tombol Dapakan.
  • Jika sudah, maka kalian pun bisa melakukan hal yang sama di setiap harinya.

5. Menangkan Semua Mode Permainan yang Tersedia

Baca Juga:Cara Jualan Chip Higgs Domino yang Mudah, Aman dan Pasti UntungTop Up Chip Higgs Domino Murah dan Bonus Chip, Bukan Unipin dan Codashop!

Tidak selamnya mode permainan Higgs Domino Island hanya dapat dimainkan secara berbayar, namun beberapa mode permainannya juga dapat dimainkan secara gratisan.

Contohnya saja seperti game Kartu, Domino QQ, dan lain sebagainya bisa kalian buka lalu memainkannya tanpa perlu memiliki chip terlebih dahulu.

Terus untuk jumlah chip yang bisa di dapatkan juga, pastinya akan berjumlah banyak serta chip tersebut akan selalu bertambah nantinya.

6. Klaim Bonus Top Up Perdana Higgs Domino

Tentu tidak akan ada salahnya, apabila kalian mengeluarkan uang sedikit untuk melakukan proses top up pertama terhadap akun kalian. Sebab dalam melakukan proses top up yang pertama ini, nantinya kalian akan mendapatkan bonus berupa chip tambahan dengan jumlah yang lumayan.

Tapi bagi kalian yang sekarang ini masih merasa bingung dengan cara top up tersebut, maka sekarang juga kalian dapat ikuti tutorial berikut.

  • Pertama kalian buka game Higgs Domino.
  • Setelah itu klik icon VIP yang tertera dibagian kiri bawah.
  • Lanjutkan dengan mengklik opsi top up.
  • Dan setelah itu kalian tinggal mengikuti instruksi yang diberikan.

7. Mengikuti Event yang Sering Diadakan

Sebagai salah satu game yang memiliki komunitas sangat besar, pastinya game ini sering mengadakan event besar-besaran untuk para penggunanya. Dan hadirnya event semacam ini tentu bisa kalian manfaatkan, karena hadiah yang biasanya ditawarkan adalah sebuah chip dengan jumlah yang banyak.

0 Komentar