Tempat Refresing Favorit di Sumedang!

Tempat refresing favorit di Sumedang
Tempat refresing favorit di Sumedang(instagram/margawindu_adventure_park)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat refresing favorit di Sumedang, objek wisata masih menjadi tempat yang banyak diminati oleh banyak orang, bahkan sudah dijadikan tempat favorit untuk refresing ketika liburan atau hanya sekedar penyegaran pikiran.  Di Sumedang terdapat beberapa tempat favorit dikalangan wisatawan salah satunya adalah kebun teh Margawindu.

Tempat refresing favorit di Sumedang, kebun teh Margawindu cocok untuk tempat refreshing. Udara sejuk dengan pemandangan yang indah menjadi perpaduan sempurna untuk melepas penat.  Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan kamu, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat di kota sumedang.

Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di Citengah, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia .adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Baca Juga:Ridwan Kamil Ajak JK Lihat Masjid Raya Al Jabbar!Ridwan Kamil Apresiasi Komunitas Tangan di Atas!

Daya Tarik
Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sumedang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Sepanjang jalan menuju ke tempat tujuan akan tersaji pemandangan yang indah seperti hamparan pesawahan beserta perbukitan dan aliran sungai yang jernih. Berkaitan dengan suasananya, perkebunan teh Margawindu ini lebih alami. Udaranya masih sangat segar alami dan tidak terlalu bising dengan kendaraan yang lalu-lalang. Menurut cerita, di perkebunan teh ini dulunya ada bekas bangunan milik Belanda. Hal ini bisa dibuktikan dengan bekas fondasi rumah, tegel dan sisa bata yang antik. Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat sangat ramai di kunjunggi menjelang liburan banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan datang ke Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat ini.

0 Komentar