Inspirasi Kebaya Modern Untuk Wisuda Hingga Bridesmaid

Inspirasi Kebaya Untuk Wisuda, Bridesmaid yang Modern
(Istimewa/Instagram @nikitawillyofficial94)
0 Komentar

sumedangekspres – Tampil cantik dan anggun saat memakai kebaya di berbagai acara. Berikut model kebaya yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kebaya merupakan salah satu pakaian tradisional Indonesia yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sering digunakan di berbagai acara formal maupun non-formal bukan hanya saat pernikahan.

Meskipun kebaya merupakan pakaian tradisional, namun kini model kebaya sudah semakin beragam dan memiliki model yang makin modern dengan potongan serta detail yang lebih trendi yang dimasukan ke dalam kebayanya.

Baca Juga:Cara Dapat Uang dari Afiliasi Sosial Media, Cocok Untuk Pemula!Self-Diagnosis Saat Merasa Punya Gangguan Kesahatan, Stop Berbahaya!

Kebaya aelalu mampu menimbulkan kesan elegan yang membuat wanita masih sering menggunakan kebaya saat ini. Simak selengkapnya untuk melihat inspirasi model kebaya!

Kebaya Modern Dress

Model kebaya dress atau gaun ini dapat dikombinasikan dengan kain  sifon atau kain semacamnya untuk memberikan kesan yang glamor dan pemakaian kain brokat untuk menambah akseb kebaya.

Model kebaya A-line

Model kebaya modern ini dapat  kamu jadikan inspirasi berikutnya kebaya model A-line. Dimana bagian pinggang ke atas lebih fit to body, sedangkan bagian pinggang ke bawah lebih longgar dan memiliki potongan low high.

Kebaya Kutu Baru Modern

Penampilan simple akan diperlihatkan model kebaya kutubaru satu ini pemilihan warnaang cantik mampu membuat penampilan jadi lebih menarik. Model kebaya modern ini cocok dipadukan dengan kain lilit, rok span maupun celana.

0 Komentar