Keren Banget! Pokja Bunda PAUD Kuningan Menjadi Contoh Di Jawa Barat

Keren Banget! Pokja Bunda PAUD Kuningan Menjadi Contoh Di Jawa Barat
Keren Banget! Pokja Bunda PAUD Kuningan Menjadi Contoh Di Jawa Barat (kabupaten kuningan)
0 Komentar

sumedangekspres – Keren Banget! Pokja Bunda PAUD Kuningan Menjadi Contoh Di Jawa Barat

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Pokja Bunda PAUD Kuningan Menjadi Contoh Di Jawa Barat.

Capaian-capaian yang dilakukan Kabupaten Kuningan yang membawa manfaat bagi generasi emas menjadikan Pokja Bunda PAUD Kuningan dipakai sebagai ikon di Jawa Barat.

Baca Juga:Tips Mengolah Jengkol Agar Tidak BauTempat Ngadem Aesthetic Di Jatinangor, Plumeria Cafe

Selasa (24/1/2023), “Kita jadikan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kuningan menjadi ikon dan contoh di Jabar,” kata Atalia di Auditorium SMK Negeri 3, Kabupaten Kuningan.

Pada tahun 2021 juga Pokja Bunda PAUD telah meraih penghargaan Wiyata Dharma pada Ajang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Bunda PAUD, Atalia Kamil juga mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Akbar Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat dan Bunda PAUD Kabupaten Kuningan dengan tujuan membangun motivasi dan sinergi dalam menyiapkan generasi emas yang berkualitas.

“Kegiatan hari ini saya apresiasi luar biasa karena kolaborasi inilah yang bisa membuat Pokja Bunda PAUD semakin baik,” imbuhnya.

“Mudahan-mudahan (Bunda semua) tetap semangat untuk memberikan kehadiran yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Kepada Pokja Bunda PAUD yang hadir, Atalia menjelaskan bahwa di tahun 2023 diperlukan langkah yang selaras dengan memperhatikan sejumlah target antara lain terbentuknya Pokja Bunda PAUD di seluruh kecamatan, desa, dan kelurahan, yang dapat menjadi unit khusus dalam mengoordinasikan dukungan

dari pemerintah, organisasi mitra, satuan PAUD maupun masyarakat.

0 Komentar