Naura Ayu Ke Karen’s Diner Jakarta, Cosplay Jadi Waiters Galak

Naura ayu
(Istimewa/naura.ayu/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Naura Ayu ke  Karen’s Diner  Jakarta yang baru-baru ini tengah menjadi trending topik, dan diburu para selebgram hingga artis ternama untuk merasakan sensasi marah-marah pelayanan karen’s diner hingga untuk bahan konten.

Karen’s Diner merupakan restoran baru di Jakarta dengan konsep yang di sebut-sebut tidak cocok dengan culture atau budaya Indonesia yang ramah tamah. Bagaimana tidak, pasalnya pelayanan dan konsep restoran ini memang tidak seperti biasanya dimana pembeli adalah raja.

Di karen’s diner bisa-bisa kamu akan di kata-katain, di maki-maki pelayanan yang jutek dan seenaknya. Wah wah, yakin sudah siap mental untuk berkunjung?

Baca Juga:My Nerd Girl Season 2 Akan Tayang Bulan Mei 2023Mahalini Raharja Top 5 Indonesian Idol, Intip Biodatanya Asli dan Fakta Asal Bali

Karen’s diner pertama kali hadir di Australia ini menghadirkan para pelayan yang angkuh dan sombong kepada pelanggan.

Naura Ayu Ke Karen’s Diner Jakarta

Banyak sekali kontroversi terhadap restoran ini, akan tetapi itu yang menjadi daya tarik bagi masyarakat khususnya selebgram dan artis seperti, artis muda paras cantik Naura ayu yang memiliki segudang talenta.

Baru-baru ini, Naura Ayu atau lebih akrab di sapa dengan Nau, Naura berkunjung ke karen’s diner hingga cosplay menjadi pelayan disana menggunakan pakaian celemek khas karen’s.

Terlihat dari akun instagram resmi milik @naura.ayu Naura yang tengah berkunjung dan berfoto bersama para pelayan karen’s diner, dengan topi kertas di kepala yang di tulis dengan tulisan sarkas.

Sekian***

0 Komentar