Rekomendasi Rumah Makan Ala Ala Jepang Terdekat, Sumedang, Jawa Barat.

Rekomendasi Rumah Makan Ala Ala Jepang Terdekat, Sumedang, Jawa Barat.
Rekomendasi Rumah Makan Ala Ala Jepang Terdekat, Sumedang, Jawa Barat. (Mayasi Sumedang/Maps)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Kamu punya gak sih teman seorang wibu bisa dikatakan juga sebagai pecinta serial anime atau bahkan kamu sendiri adalah seoraqng wibu? Berikut ini Rekomendasi Rumah Makan Ala Ala Jepang Terdekat, Sumedang, Jawa Barat.

Untuk kalian penggemar serial anime atau film kartun yang berasal dari negara jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan khas dari negara jepang.

Ya, makanan seperti takoyaki, ramen, dango, omurice, kari dan lain sebagainya, pasti kalian para pecinta anime sangat ingin mencoba atau sekedar mencicipi makanan makanan tersebut bukan?

Baca Juga:Rekomendasi Sop Iga Sapi Terdekat, Daerah Sumedang Kota, Cimalaka, Jatinangor.Resep Sop Ayam Yang Gurih Banget, Kenikmatannya Sampai Suapan Terakhir

Kalau memang benar demikian jangan khawatir karena admin akan merekomendasikan restauran yang menyediakan makanan seperti di serial anime yang sering kalian lihat itu lho.

Berikut daftar tempatnya :

1. Saung Rasa Sunda And Japanese

Pada posisi pertama ada Saung Rasa Sunda And Japanese, meskipun namanya saung tetapi tempat ini menyediakan makanan jepang lho.

Di Saung Rasa Sunda And Japanese ini kamu bisa menikmati makanan yang enak serta lezat, dan kamu juga bisa menikmati menu makanan ala ala serial anime yang kamu sering lihat.

  • Alamat Saung Rasa Sunda And Japanese : Jl. Raya Cirebon – Bandung No.79, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.45 – 20.45 wib.

2. Mayasi Sumedang

Selanjutnya ada Mayasi Sumedang, kalian warga sumedang pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah makan ini.

Mayasi Sumedang ini menyediakan beberapa makanan khas jepang seperti ramen dan teman temannya.

Jika kalian yang belum tau Mayasi Sumedang ini dimana lokasi nya, kalian bisa search di google maps alamat dibawah ini.

Baca Juga:Resep Sup Iga Viral, Kuahnya Enak Banget Tidak MenggumpalChord Kehilanganmu Berat Bagiku – Kangen Band

  • Alamat Mayasi Sumedang : Jl. Prabu Geusan Ulun No.154, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 22.00 wib.

3. Ichiraku Ramen

Yang terakhir ada Ichiraku Ramen, pasti kalian penggemar serial anime uzumaki naruto sudah tidak asing lagi dengan nama Ichiraku Ramen kan?

Ya, ternyata bukan hanya dikonoha saja lho di kabaupaten Sumedang juga ada tempat yang bernama Ichiraku Ramen.

0 Komentar