Apa Love Language Kamu? Ini Dia Link Test Untuk Mengetahuinya

Apa Love Language Kamu? Ini Dia Link Test Untuk Mengetahuinya
(Istimewa/ Pinterest ilustrasi couple)
0 Komentar

sumedangekspres – Love Language atau bahasa cinta adalah cara menyampaikan dan menyalurkan cinta kita kepada dan tentang orang lain. Istilah Love Language bisa dibilang baru. Karena Gary Chapman pertama kali menaruhnya pada tahun 1992.

Menurut Gary Chapman, ada lima bahasa cinta yang berbeda. Ada sentuhan fisik, kata-kata penegasan, waktu berkualitas, memberi dan tindakan pelayanan.

Kelima bahasa cinta ini bukan berarti setiap orang hanya memiliki satu jenis saja, bukan? Bisa jadi seseorang yang memiliki lebih dari satu bahasa cinta.

Baca Juga:Tim Sate Padang Atau Sate Madura? Inilah Perbedaannya!Simak Rekomendasi Sate Padang Lezat di Sumedang

Bahasa cinta ini juga berlaku ketika seseorang mengungkapkan rasa sayang atau mengharapkan cinta dari orang lain. lima bahasa cinta berbeda yang dapat Anda temukan dalam diri Anda dan orang lain!

Berikut Link yang bisa kamu coba untuk Test Love Language Kamu
Nggak perlu nunggu lama lagi, saatnya cari tahu bahasa cinta kamu dengan tes yang sedang viral di media sosial. Tes ini viral karena sudah banyak yang mencobanya dan membagikannya di berbagai platform media sosial seperti Twitter hingga TikTok.

Bagi Kamu yang baru pertama kali mengikuti tes, jangan heran dengan bahasa cinta yang muncul. Mungkin timbul pertanyaan mengapa Kamu memiliki bahasa cinta seperti itu. Padahal, hal ini disebabkan oleh proses pembentukan bahasa cinta yang berlangsung lama dan tercermin dalam setiap jawaban ujian Anda.

0 Komentar