Kenali Dirimu! Tes Kepribadian MBTI Bahasa Indonesia Gratis Yuk coba

mbti tes
Processed with VSCO with dog1 preset/Istimewa/pintesres/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Tes kepribadian MBTI bahasa Indonesia secara gratis untuk mengenali dirimu. Dan seperti apakah tipe kepribadianmu, Penasaran? Yuk cari tahu.

Apa Itu MBTI?

Dilansir dari wikipedia.com 

MBTI atau kepanjangan dari Myers-Briggs Type Indicator, yang dalam tipologi kepribadian, Indikator Tipe Myers–Briggs adalah kuesioner laporan diri introspektif yang menunjukkan perbedaan preferensi psikologis dalam cara orang memandang dunia dan membuat keputusan. Terlepas dari popularitasnya, itu secara luas dianggap sebagai pseudosains oleh komunitas ilmiah.

Nah selanjutnya adalah link gratis untuk kamu mengenal kepribadianmu, melalui menjawab kuisioner dari platform media satu persen, yang menyediakan layanan konsultasi dengan ahli atau psikolog/psikiater hingga mengetahui seperti apa kepribadianmu.

Baca Juga:Daun Sirsak Bisa Mengobati Kanker? Yuk Cari Tahu Manfaat Daun SirsakResep Bola Ubi Kopong Makanan Viral Tiktok

Kamu hanya perlu untuk mengklik link berikut, dan menjawab sesuai intruksi arahan dari web satu persen.

Yuk cek link berikut :

Tes Kepribadian MBTI Bahasa Indonesia: Kenali Dirimu!
Tes MBTI ini bertujuan untuk menemukan diri dalam 16 tipe kepribadian MBTI. Kenali lebih jauh dirimu untuk berkembang setidaknya satu persen setiap harinya!

Tap Link Berikut!

Sekian, semoga bermanfaat.***

0 Komentar