Sinopsis Film The Last Of Us

The Last Of Us
The Last Of Us/@HBO
0 Komentar

sumedangekspres – The last of us merupakan serial post-apocalyptic terbaru hasil adaptasi game video bertajuk serupa yang dikembangkan Naughty Dog.The last of us secara garis besar mengisahkan Joel(pedro pasca),penyelundup yang bertugas mengawal ellie (bella ramsey) untuk melintasi amerika serikat pasca apokaliptik.

Semua itu bermula pada 20 tahun yang lalu pada 2003,sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah menginfeksi orang lain.kondisi ini menyebabkan kekacauan dan memicu pandemic global.

Joel kala itu melarikan diri bersama anaknya,sarah,saat itu virus mulai menyebar.namun,mereka di serang militer karena pihak militer mengangap meraka sudah terkena virus dan sarah tewas karena serangan itu.sedangkan joel berhasil selamat karena bantuan adik nya,tommy  (Gabriel luna).

Baca Juga:Lirik Lagu Mahalini – Kisah SempurnaLirik Lagu Wild Flower – RM BTS ft Youjeen.

Virus tersebut mengubah dunia sekitar 20 tahun setelah itu, joel tinggal di karantina boston yang di kelola ketat oleh badan penanggulangan bencana federal (FEDRA).Joel tinggal disana bersama tess (Anna torv), rekannya dalam penyelundupan.

Pada suatu hari, tommy kesulitan kala itu sedang membeli aki mobil dari dealer lokal tapi malah di jual ke fireflies,kelompok pemberontak yang menentang FEDRA. Joel dan tess itu berusaha mengambil aki itu kembali dan membuat kesepakatan dengan fireflies.Namun hal itu justru masuk ke dalam permasalahan baru.

Pemimpin fireflies meminta tommy dan tess membawa ellie ke masschusetts state house dan menyerahkannya dengan imbalan hal itu malah menjadi awal sebuah petualangan mereka dan menjadi perjalanan hidup mereka yang awalnya di kira mudah bagi mereka namun malah menjadi petualangan yang menyedihkan joel dan ellie harus mengelilingi amerika serikat dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup di era dunia yang sudah di kelilingi virus yang sangat menakutkan .

Serial the last of us di tulis oleh di tulis craig mazin (Chernobyl) bersama neil druckman yang pernah menjadi sutradara di film uncharted.

The last of us juga mengundang artis senior Indonesia,yaitu Christine hakim sebagai salah satu pemerannya, dalam serial ini chirtine hakim memainkan peran sebagai ilmuan yang menjadi dalang di balik sebuah insiden besar. memiliki Sembilan episode yang mulai tayang perdana di hari senin (16/1) kemarin di Indonesia.

0 Komentar