Ini Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening 100 Ribu Perhari!

Ini Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening 100 Ribu Perhari!
Ini Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening 100 Ribu Perhari!
0 Komentar

sumedangekspres – Satu rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan besaran 100 ribu perhari ini adalah aplikasi pilihan yang mempermudah kamu untuk menentukan aplikasi mana yang akan kamu gunakan. Mengingat begitu banyaknya deretan aplikasi penghasil uang yang bersebaran di internet.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 100 ribu perhari ini salah satunya adalah Neobank APK. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK yang bisa memberikan keuntungan dengan cara login setiap hari pada aplikasi tersebut.

Mau tahu bagaimana aplikasi penghasil uang tercepat ini bisa memberikan uang kepada penggunanya? Jika iya, maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai, ya!

Baca Juga:Download Game Balapan Wheelie Life 2 APK Terbaru 2023BRI Microfinance Outlook 2023: Peran Strategis BRI Akselerasi Inklusi Keuangan & Praktik ESG di Indonesia

Neobank atau Neo+, Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening 100 Ribu Perhari

Neobank atau Neo+ adalah aplikasi yang dimiliki oleh BNC Digital Bank dan menyediakan fitur bagi pengguna untuk menabung, melakukan deposit, dan transfer uang. Nah, apa yang membuat apk ini menghasilkan cuan kepada penggunanya?

Aplikasi Neobank atau Neo+ ini juga menawarkan fitur cashback yang bisa menjadi penghasilan tambahan bagi para pengguna. Cashback yang didapat pengguna ketika pertama kali mendaftar adalah sebesar Rp20.000 dan jika berhasil mengundang teman menggunakan aplikasi, kamu akan diberikan komisi hingga Rp100.000. Lumayan, ya?

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menghasilkan uang dengan cara membagikan kode referral dan dapat memberikan komisi kepada pengguna sebesar Rp25.000 per orang yang mendaftar menggunakan kode tersebut. Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral kamu, maka semakin besar pula penghasilan yang diperoleh oleh pengguna.

Link Download Neobank Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Sebelum ke link download Neobank APK penghasil uang, tentu kamu wajib tahu detail serta spesifikasi minimum aplikasinya supaya kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki.

  • Detail neobank: BNC digital bank, tabungan online
  • Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
  • Android Minimal 4.4 ke atas
  • Ukuran 26MB
  • Rating 3.8/5.0 (Google Play)
0 Komentar