Rekomendasi Surabi Terdekat Wilayah Sumedang, Cocok Untuk Nongkrong Sama Teman

Rekomendasi Surabi Terdekat Wilayah Sumedang
Rekomendasi Surabi Terdekat Wilayah Sumedang (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Surabi merupakan makanan atau jajanan tradisional yang ada di Indonesia, surabi ini sudah ada sejak tahun 1923. Berikut Rekomendasi Surabi Terdekat Wilayah Sumedang, Cocok Untuk Nongkrong Sama Teman.

Siapa sih yang gak tau makanan yang bernama surabi? Ya, surabi adalah salah satu makanan yang sangat banyak dijumpai ketika sore menjelang malam atau ketika tengah malam sekalipun masih banyak yang menjual makanan tradisional ini.

Bukan hanya rasanya yang sangat enak serta gurih. Harga dari satu buah surabi juga sangatlah murah mulai dibanderol dari harga 2000 rupiah sampai 6000 rupiah saja.

Baca Juga:Lirik Lagu Stitches – Shawn MendesDaftar Aplikasi Penghasil Uang Ampuh 100% Real, Terbaru 2023 Langsung Withdraw 500 Ribu

Selain itu makanan ini juga bisa jadi pengganti nasi lho, karena surabi terbuat dari tepung beras dan juga santan jadi bisa mengenyangkan perut kita.

Berikut daftar pedagang surabi terdekat yang ada di wilayah sumedang kota, cimalaka, jatinangor.

1. Surabi Kunti Rancamulya

Diposisi pertama ada Surabi Kunti, nama dari tempat ini memang agak sedikit seram ya. Tetapi tidak usah berpikiran yang aneh aneh karena mungkin karena jam operasionalnya yang mulai dari ba’da maghrib sampai hampir masuk waktu subuh.

  • Alamat Surabi Kunti Rancamulya : Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 18.00 – 03.00 wib.

2. Surabi Toloheor

Selanjutnya ada Surabi Toloheor, ditempat ini kamu bisa menikmati beberapa menu surabi lho, dari mulai surabi polos, surabi oncom, surabi telur.

Tidak hanya surabi asin saja yang disediakan oleh Surabi Toloheor ini, tetapi juga ada surabi manis seperti surabi susu keju dan yang lainnya.

  • Alamat Surabi Toloheor : Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 05.00 – 09.00 wib (pagi)
  • Jam Operasional : Setiap hari, 18.00 – 22.00 wib (malam)

Itulah sekilas informasi Rekomendasi Surabi Terdekat Wilayah Sumedang, Cocok Untuk Nongkrong Sama Teman.

0 Komentar