3 Daftar Pinjaman Online (Pinjol) yang Sudah Berizin Resmi OJK 2023

3 Daftar Pinjaman Online (Pinjol) yang Sudah Berizin Resmi OJK 2023
(Pinjaman Online Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Adapun Pinjol merupakan singkatan dari Pinjaman Online. Pinjaman Online atau yang sering disebut pinjol adalah pinjaman yang dilakukan secara online, baik itu melalui aplikasi atau website tanpa perlu menyertakan jaminan atau aset. Berikut 3 daftar pinjol yang aman dan terpercaya!

1.Danamas, PT Pasar Dana Pinjaman

Danamas yaitu perusahaan yang telah berdiri pada tahun 2000 dan nama awalnya PT Komunindo Arga Digital, dengan tujuan memudahkan konsumenada perubahan nama menjadi PT Pasar Dana Pinjaman yang berdiri dibawah naungan Sinarmas Financial Service. Danamas merupakan P2P Lending pertama yang mendapatkan izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan pada tahun 2017.

Dengan menawarkan tenor pinjaman lama hingga 12 bulan. Data diri nasabah aman karena Danamas telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dan juga menawarkan bunga yang kompetitif, limit hingga Rp7.500.000 tenor sampai dengan 3 bulan.

Baca Juga:Restoran Solaria di Sumedang, Bihun dan Nasi Goreng nya Juara!Nasi Goreng Ala Solaria Yang Mantul Gurihnya, Ini Dia Resepnya!

PT Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, kami ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

2.Investree (PT Investree Radhika Jaya)

Investree merupakan  perusahaan teknologi finansial di Indonesia dengan sebuah misi yang sederhana, PT Investree Radhika Jaya resmi terdaftar sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Layanan investasi khusus dengan opsi lain untuk mendiversifikasikan portofolio selain dengan mendanai pinjaman atau SBN Ritel, kerja sama Investree dengan beberapa rekanan terbaik. Mudah dan cepat, terjangkau, serta berisiko rendah.

3.Kredit Pintar, PT Kredit Pintar Indonesia

PT Kredit Pintar Indonesia merupakan perusahaan financial technology dengan visinya untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dibantu dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan yang ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

Kredit Pintar sendiri memiliki beragam produk pinjaman tunai yang dapat digunakan berbagai kebutuhan. Layanan Kredit Pintar telah menjangkau seluruh Indonesia sehingga masyarakat Indonesia bisa mengajukan pinjaman kapanpun dan dimanapun selama masih berada di wilayah Indonesia melalui aplikasi.

0 Komentar