Nonton Crash Course in Romance Drama Korea Terbaru 2023. Link Gratis dan Resmi, DramaQu, Drakorindo

Nonton Crash Course in Romance Drama Korea Terbaru 2023. Link Gratis dan Resmi, DramaQu, Drakorindo
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Salah satu drama yang saat ini diperbincangkan bagi pecinta darakor yaitu Crash Course in Romance. Jung Kyung Ho hadir dalam drama yang merupakan aktor yang cukup sukses, salah satu drama suksesnya yaitu dramanya banyak digemari oleh para pecinta drama seperti Hospital Playlist

Crash Course in Romance menyuguhkan sebuah drama yang memiliki genre komedi romantis dengan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon sebagai pemeran utamanya. Hakl menarik lainnya dari drama ini adalah karena Crash Course in Romance disutradarai oleh Yoo Je Won yang membuat banyak drama populer antara lain Abyss, Oh My Ghost, Hi Bye Mama, Hometown Cha-Cha-Cha, dan lain sebagainya.

Crash Course in Romance tayang perdana pada 14 Januari. Berdasarkan Nielsen Korea, drama itu premiere dengan rating 4 persen dan menempati posisi pertama acara di Korea pada malam itu, baik saluran publik dan swasta

Sinopsis Crash Course in Romance

Baca Juga:3 Daftar Pinjaman Online (Pinjol) yang Sudah Berizin Resmi OJK 2023Restoran Solaria di Sumedang, Bihun dan Nasi Goreng nya Juara!

Drama Crash Course in Romance menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Nam Haeng Seon (Jeon Do Yeon) ia merupakan pemilik toko penjual lauk pauk. Nam Haeng Seon ini merupakan seorang atlet nasional di masa lalu, ia mempunyai kepribadian yang positif dan stamina yang kuat. Kesehariannya berjualan, ia memutuskan untuk menjadi seorang mahasiswa.

Saat sedang mempersiapkan ujian masuk universitas, ia bertemu dengan Choi Chi Yeol yang di perankan Jung Kyung Ho. Choi Chi Yeol merupakan salah satu instruktur pendidikan swasta yang sangat populer. Memiliki sikap yang lugas dan tegas kepada orang lain, bahkan ia cenderung dingin dan kerap acuh tak acuh kepada sekitarnya.

Untuk menonton bagaimana kisah keserunnya kamu bisa Klik disini. 

0 Komentar