The Sims 4 APK Download untuk PC, Android & iOS Terbaru 2023, Gratis dan Mudah!

The Sims 4 APK Download untuk PC, Android & iOS Terbaru 2023, Gratis dan Mudah!
The Sims 4 APK Download untuk PC, Android & iOS Terbaru 2023, Gratis dan Mudah! (ea.com)
0 Komentar

Sims yang kita mainkan secara tidak langsung mengikuti preferensi para pemainnya, bahkan bisa menunjukkan karakter asli para pemain.

Buat kamu yang nggak ingin menciptakan Sims seperti dirimu, kamu bisa menggunakan fitur ini. Kamu dapat menyesuaikan kepribadiannya, misalnya menggunakan kepribadian Hibrida manusia mesin.

3. Menikmati Semua Karier

Karena Sims bisa melakukan apa saja, tentunya sekarang kamu pun jadi bisa berkarier di semua lini yang ada di permainan ini, geng.

Baca Juga:Lirik Lagu Shut Down – BLACKPINKCara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari Agar Tidak Hitam Terbakar (Sunburn)

Kamu ingin Sims-mu lakukan suatu profesi tertentu? Bisa! Tinggal pilih saja karier yang kamu mau di menu tersebut.

4. Membangun Rumah Perahu

Dalam game The Sims 4, kamu dapat menikmati kehidupan rumah di atas perahu, lho. Jika bosan hidup di darat, dekorasi saja rumah tersebut untuk mengubahnya menjadi sebuah perahu.

Tenang saja, fitur dekorasi di versi ini cukup lengkap. Kamu tinggal pilih perabotan yang kamu butuhkan dan bangun rumahmu layaknya rumah-rumah di Venesia, Italia.

Daftar Dunia di The Sims 4

Selain berbagai fitur seru yang bisa kamu lihat pada para sims, kamu juga bisa mengeksplorasi banyak dunia berbeda di dalam game ini, loh. Selain beberapa dunia awal yang ada di base game, ternyata ada banyak banget dunia The Sims 4 yang bisa kamu unduh melalui DLC. Ada yang memang bisa kamu tinggali, tapi ada juga yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat liburan atau menjalankan misi saja.

Misalnya, ada San Myshuno yang berupa kota metropolitan, Selvadorada yang menawarkan petualangan alam, Sulani dengan pantainya yang indah, Batuu untuk para penggemar Star Wars, dan yang terbaru adalah Copperdale yang punya sekolah untuk para remaja.

Penasaran ada apa saja The Sims 4 World paling update di tahun 2023 yang bisa kamu jelajahi bersama para sims? Berikut daftar lengkapnya termasuk juga di pack mana kamu bisa mendapatkannya. Kira-kira kamu sudah pernah tinggal di mana saja, nih?

0 Komentar