Waspadai Kejadian Buruk Menimpa Warga

Waspadai Kejadian Buruk Menimpa Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Bripka Moch Gian Pratama Beserta Babinsa Koptu Asep Sobari adakan giat sambang Patroli jalan kaki/ anjangsana silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Pasirnanjung
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Bripka Moch Gian Pratama Beserta Babinsa Koptu Asep Sobari mengadakan giat sambang Patroli jalan kaki atau anjangsana silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada giat ronda malam.

“Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor dan pohon tumbang,” kata Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman melalui Bhabinkamtibmas Bripka Moch Gian Pratama, Kamis (27/1).

Baca Juga:Polri Luncurkan Aplikasi ‘Super App Presisi Polri’Ini Peran Ahli Kimia dalam Pengembangan Produk IoT

Selain itu selalu menjaga kesehatan karena covid 19 masih ada dengan cara tetap menggunakan masker ditempat tempat yang ramai. Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax,”tuturnya. (kos)

0 Komentar