Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

3. Game Penghasil Uang Mobile Premier League

Mendapatkan uang sambil rebahan dan bermain games adalah cara menghasilkan uang yang menyenangkan, bukan? Aplikasi yang direkomendasikan selanjutnya adalah Mobile Premier League.

Aplikasi ini terbukti membayar dan sudah bekerja sama dengan beberapa provider telekomunikasi dan juga dompet digital selain DANA. Akan tetapi, salah satu kelemahan di aplikasi ini adalah adanya games yang bisa dimainkan dengan menukarkan diamond yang sudah dimiliki.

4. Saldo Dana Gratis Dari Pemerintah GoNovel
Membaca novel merupakan kegiatan yang menyenangkan. Saat ini ada banyak aplikasi membaca novel sehingga pecinta novel tidak harus memiliki novel berbentuk buku. Salah satu aplikasi penyedia novel adalah GoNovel.

Baca Juga:Citul Cireng Tulang Kuliner Unik Lengkong Kecil BandungWaspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi ini sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut diapresiasi. Selain bisa refreshing dengan membaca novel di GoNovel, aplikasi ini ternyata bisa membayarmu loh.

5. Aplikasi Survey SnackVideo
Nama Snack Video mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi penghasil saldo DANA. Snack Video memang telah hadir sejak tahun 2016 lalu, namun di tahun 2023 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur dibandingkan di awal kemunculannya.

Ada lebih banyak tugas yang diberikan untuk para penggunanya agar berkesempatan memperoleh lebih banyak penghasilan melalui Snack Video. Selain menonton video, Anda akan mendapatkan bonus setiap menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit untuk menonton video.

 

0 Komentar