Aplikasi Penghasil Uang 2023 Terukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang
(Istimewa/Pinterest/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Salah satu cara untuk menambah penghasilan dan mendapatkan uang  adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil  uang. Aplikasi semacam ini sudah bukan hal yang aneh lagi, ada banyak pilihan aplikasi yang bisa membuat Anda memiliki penghasilan tambahan.

5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 

Setidaknya ada tutorial 5 daftar Aplikasi Penghasil uang  yang bisa didownload untuk menambah pundi-pundi saldo e-wallet anda.  Daftar aplikasi ini adalah aplikasi yang memang terbukti membayar penggunanya dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di tahun 2023.

1. Aplikasi Penghasil  Uang Tercepat 2023 Neo+ Plus
Neo+ pada dasarnya adalah Aplikasi Penghasil uang. Bank Neo Commerce adalah bank yang memiliki aplikasi ini. Cara tercepat untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Neo+ adalah dengan membagikan kode undangan.

Baca Juga:Citul Cireng Tulang Kuliner Unik Lengkong Kecil BandungWaspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

Cara awal yang akan di bahas yaitu metode pengiriman dana ke rekening lain menggunakan Neo Plus Apk Penghasil Uang. Berikut cara-caranya di bawah ini :

  1. Langkah pertama kamu harus membuka Aplikasi Neo Plus di perangkat yang kamu gunakan
  2. Login dengan akun yang kamu punya
  3. Kamu bisa klik opsi transfer
  4. Lalu pilih bank yang dituju
  5. Kemudian masukkan rekening penerima
  6. Setelah itu input nominal transfer yang kamu inginkan
  7. Akan muncul laman validasi, apabila sudah selesai tekan saja menu lanjutkan
  8. Lalu masukkan PIN Neo Plus Apk

Download Neo Plus Apk di Google Play Store atau bisa melalui link dibawah.

> Klik Disini 

2. Aplikasi Tanpa Undang Teman Lucky Popstar

Berikutnya yang bisa menghasilkan uang dengan cepat adalah Lucky Popstar. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, yakni dengan bermain games yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Dua di antara games yang ada di Lucky Popstar adalah bermain puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush. Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan Anda imbalan berupa diamond.

Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang masuk ke rekening DANA Anda. Anda juga bisa mengerjakan misi daily check-in dan juga menggunakan kode referral untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman bermain di Lucky Popstar.

0 Komentar