Saung Cibingbin 2 Rumah Makan, Rekomendasi Destinasi Kuliner di Sumedang

Saung Cibingbin 2 Rumah Makan
(Saung Cibingbin 2 Rumah Makan)
0 Komentar

sumedangekspres – Rumah Makan Saung Cibingbin 2 menjadi pilihan tempat bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan suasana yang asri. Rumah makan ini memiliki dua tempat dimana Saung Cibingbin 1 berlokasi di Citengah, Sumedang.

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 mengandung kata Saung. Dimana saung adalah sebuah kata dalam bahasa sunda yang memiliki  rumah atau gubug kecil dan  biasanya kata saung digunakan untuk menyebut sebuah gubug kecil yang ada di luar rumah seperti di sawah, ladang ,kebun atau dimana saja pokoknya terpisah dari bangunan rumah. Rumah Makan Saung Cibingbin ini ingin memberikan suasana makan yang nikmat dan nyaman seperti di luar rumah khas sunda seperi di ladang atau sawah yang udaranya bersih.

Berlokasi di Jalan Kutamaya No.27, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311, Indonesia. Tempat yang strategis di kota memudahkan Anda untuk menemukan rumah makan ini.

Baca Juga:Intip Resep Sambal Cumi Petai si Pencuri Nasi, Enak, Pedas, dan Praktis!Seo Jin’s Reality Show Korea Terbaru 2023, Ada V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik!

Untuk waktu operasional Rumah Makan Cibingbin 2 ini buka dari jam 10.00 WIB (pagi) sampai jam 20.00 WIB (malam).

Memberikan suasana nyaman dan pemandangannya yang bagus, dengan menu yang berbagai pilihan serta tempat parkirnya yang cukup luas. Gurame bakarnyadadakan menjadi salah satu menu yang paing banyak dipesan dan menjadi favorite.

0 Komentar