Build Lancelot Tersakit Mobile Legends 2023

Build Lancelot Tersakit Mobile Legends 2023
Build Lancelot Tersakit Mobile Legends 2023 (Eksus/Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Lancelot adalah salah satu hero assassin yang sangat bagus dan juga susah untuk dikalahkan. Build Lancelot Tersakit Mobile Legends 2023.

Banyak yang menggunakan hero lancelot ini karena memang penggunaan nya yang sangat mudah tetapi mematikan.

Menjadikan player player mobile legends banyak yang menggunakan hero ini sebagai hyper alternatif ketika semua hyper meta saat ini terkena banned seperti halnya hayabusa.

Baca Juga:Resep Bolu Kurma Viral, Ramadhan Sebentar LagiTernyata Inilah Jenis Jenis Buah Kurma, 10 Kurma Terbaik di Dunia?

Lancelot ini sangat menguntungkan teman setim ketika early game lho, apalagi ketika ia menang dalam gold poin dengan hyper lawan sudah dipastikan dapat mengambil turtle dengan mudah dan cepat.

Meskipun terbilang hero yang sangat mudah untuk dipakai, kalian tetap harus sangat sabar ketika main hero ini pada early game karena akan sangat susah untuk mengalahkan musuh.

Damage lancvelot di early game sangatlah kecil dan juga tidak terlalu membantu ketika war. berbeda hal nya dengan hero assassin yang lainnya seperti hayabusa, zilong, aamoon, ling, harley dan lain sebagainya.

Berikut build lancelot yang harus kalian pakai ketika solo rank :

1. Blade of Despair

2. Ice Hunter’s Magic Shoes

3. Blade of the Heptaseas

4. Endless Battle

5. Hunter Strike

6. Queen’s Wings

Nah itulah informasi Build Lancelot Tersakit Mobile Legends 2023.

0 Komentar