Rekomendasi Spot Foto Daerah Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat

Rekomendasi Spot Foto Daerah Pamulihan
Rekomendasi Spot Foto Daerah Pamulihan (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres– Berfoto adalah salah satu kegiatan yang sangat mengasyikan bagi sebagian orang. Berikut Rekomendasi Spot Foto Daerah Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Ketika kamu mengunjungi suatu tempat yang sangat bagus pasti yang akan kamu inginkan pertama kali adalah berfoto ditempat tersebut bukan?

Nah mungkin begitupun menurut sebagian orang, mencari tempat yang memiliki panorama yang sangat bagus akan menambah kesan aesthetic untuk foto yang mereka ambil.

Berikut adalah beberapa tempat yang cocok kamu jadikan teman berfoto :

1. Pangjugjugan

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Hari Raya Idul FitriResep Kue Nastar Khas Hari Raya Lebaran

Diposisi pertama ada Pangjugjugan, tempat ini memiliki panorama alam yang sangat indah dan juga memiliki wisata air yang bisa menyegarkan badan kamu dan temanmu ketika bermain ketempat ini.

2. Curug Cirengganis 

Selanjutnya ada Curug Cirengganis, tempat ini merupakan tempatnya mata air terjun yang sangat segar ketika kamu berendam ataupun menikmati indahnya air yang jatuh dai ketinggian bersama teman atau sahabatmu.

Curug Cirengganis ini cocok untuk kamu para pecinta alam yang ingin berpetualang mencari keberadaan mata air yang sangat sejuk dan juga menyegarkan. Tempat ini juga cocok untuk dijadikan background foto yang sangat indah serta bagus dengan tema pemandangan mata air terjun.

  • Alamat Curug Cirengganis : 3VQ9+35M, Cimarias, Kec. Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45365

Nah itulah informasi Rekomendasi Spot Foto Daerah Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar