SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang – Merauke, Dukung Generasi Maju

SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang - Merauke, Dukung Generasi Maju
SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang - Merauke, Dukung Generasi Maju (ISTIMEWA)
0 Komentar

Terima kasih SGM Eskplor dan Alfamart, anak-anak di sini sekarang makin semangat ke sekolah. Bantuan ini beri banyak manfaat bagi kami dan anak-anak, terang Annisa, Kepala Sekolah TK Senandung PGRI.

Sari adalah salah satu murid penerima manfaat akses pendidikan dari program kolaborasi SGM Eksplor dan Alfamart. Ia tinggal bersama ibu dan ayahnya yang seorang pedagang makananyang berasal dari keluarga prasejahtera dan memiliki berbagai tantangan ekonomi dalam mendapatkan akses pendidikan yang layak.

Terlebih lagi saat pandemi melanda Indonesia beberapa tahun terakhir yang semakin mempersulit akses untuk bisa menjalani pembelajaran jarak jauh karena adanya keterbatasan fasilitas pendukung seperti akses laptop. Dengan dukungan yang telah diberikan SGM Eksplor dan Alfamart melalui gerakan sosial Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia diharapkan bisa mendukung anak-anak seperti Sari satu anak agar tetap bisa mengakses pendidikan untuk mendukung mereka meraih kemajuan dan bisa meraih mimpi-mimpi mereka.

0 Komentar