SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang – Merauke, Dukung Generasi Maju

SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang - Merauke, Dukung Generasi Maju
SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang - Merauke, Dukung Generasi Maju (ISTIMEWA)
0 Komentar

sumedangekspres – Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia, melalui produk susu pertumbuhan SGM Eksplor, bekerja sama dengan Alfamart membagikan bantuan sebanyak total 40.000 susu pertumbuhan, ribuan paket buku pendidikan, tas sekolah , ribuan paket peralatan sekolah dan ratusan laptop untuk 250 sekolah PAUD dan siswa-siswinya. Tujuan kegiatan ini untuk mendukung akses nutrisi dan pendidikan anak Indonesia di seluruh provinsi Indonesia.

Diketahui, dalam program Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju” ini, SGM Eksplor mengajak partisipasi konsumen Alfamart yang berbelanja produk SGM Eksplor 1Plus, 3Plus, dan 5Plus di periode 1 Agustus 31 Oktober 2022. Semua partisipasi dikonversikan dalam bentuk dukungan akses pendidikan dan nutrisi bagi anak Indonesia yang membutuhkan. Program SGM Eksplor dengan Alfamart ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan setelah yang pertama dilakukan di tahun 2021.

Pada 2022 ini, melalui gerakan sosial Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia, SGM Eksplor kembali hadir dan berkolaborasi dengan Alfamart untuk memastikan anak-anak Indonesia yang masih menghadapi tantangan akses nutrisi dan pendidikan, agar mendapatkan akses yang memadai,” terang Shiera Maulidya, Senior Brand Manager SGM.

Baca Juga:Rekomendasi Cimol Bojot Terdekat, Sumedang Utara, Sumedang Selatan, JatinangorMitos Bau Singkong Bakar di Malam Hari, Pertanda Datangnya Genderuwo?

Pihaknya meyakini bahwa seharusnya tidak ada anak Indonesia yang tertinggal akan akses nutrisi dan pendidikan sebagai fondasi mereka untuk mencapai kemajuan.

Semangat itu yang menjadikan tujuan kami dalam program ini, yakni dengan memberikan bantuan fasilitas pembelajaran untuk anak-anak usia dini, semakin memberikan kesiapan kepada mereka untuk mengeluarkan semua potensinya serta memberikan harapan generasi maju di masa datang, tambahnya.

Senada, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengungkapkan, kolaborasi ini sejalan dengan kepedulian Alfamart terhadap anak Indonesia yang kurang beruntung. “Melalui program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung penyediaan akses nutrisi dan pendidikan bagi anak Indonesia agar bisa meraih impian mereka. Hal tersebut kami lakukan karena melihat berbagai tantangan yang masih dihadapi oleh anak-anak Indonesia, terutama fasilitas pendukung pembelajaran, jelasnya.

Perwakilan TK Senandung PGRI di Kab. Sumedang yang mendapatkan paket bantuan ini merasakan banyak manfaat atas bantuan yang diterima. Mayoritas siswa-siswi PAUD yang berasal dari keluarga prasejahtera bisa merasakan pembelajaran yang lebih interaktif dan atraktif.

0 Komentar