Rekomendasi Cimol Bojot Terdekat, Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Jatinangor

Rekomendasi Cimol Bojot Terdekat
Rekomendasi Cimol Bojot Terdekat (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Cimol bojot adalah makana yang banyak digemari oleh anak anak sekolah dan anak anak remaja terumata kaum wanita karena rasanya yang sangat hot dan juga pedas. Berikut Rekomendasi Cimol Bojot Terdekat, Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Jatinangor.

Banyak orang yang mnyukai jajanan atau makanan ini, selain harganya yang sangat murah meriah jajanan ini juga jarang ada.

Oleh karena itu ketika ada satu saja pedagang cimol bojot terkenal pasti langsung diserbu oleh anak anak remaja terutama wanita.

Berikut rekomendasi tempat cimol hot jeletot terdekat :

1. Cimol Bojot A Uj

Baca Juga:Mitos Bau Singkong Bakar di Malam Hari, Pertanda Datangnya Genderuwo?Rekomendasi Lagu Yang Cocok Untuk Nongkrong Bersama Teman

Diposisi pertama ada Cimol Bojot A Uj, tempat ini bukan hanya menyediakan cimol bojot tetapi juga menyediakan beberapa aneka jajanan seperti minuman rasa dan juga minuman bertoping lengkap dengan keju.

Selain banyak pilihan menu makanan dan juga minuman, harga yang ada ditempat inipun sangat terjangkau lho. Cocok untuk kamu yang ingin nongkrong bersama teman.

  • Alamat Cimol Bojot A Uj : 5W5H+Q7W, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 21.00 wib.

2. Cimol Bojot Mantan

Kenangan mantan memang sulit dilupakan begitupun dengan nama tempat yang satu ini yaitu Cimol Bojot Mantan, yang dimana tempat ini menyediakan cimol bojot yang super pedas yang bisa nendang nendang lidah kamu lho.

Tidak hanya cimol bojot, ada juga baso goreng atau basreng mercon dan makanan pedas yang lainnya yang bisa kamu nikmati kepedasannya.

  • Alamat Cimol Bojot Mantan : Jl. Kolonel Ahmad Syam No.26, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 20.00 wib.

Nah itulah informasi Rekomendasi Cimol Bojot Terdekat, Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Jatinangor.

0 Komentar