Bunda Corla Transgender?

Gosip Bunda Corla Transgender
Gosip Bunda Corla Transgender/Youtube EKO PATRIO TV
0 Komentar

sumedangekspres – Gosip Bunda Corla Transgender? Usai kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, muncul berbagai macam isu yang menghampirinya.

Baru ini, Bunda Corla dituding sebagai seorang Transgender. Akibatnya banyak masyarakat yang penasaran akan gosip tersebut.

Gosip Bunda Corla transgender otomatis terbantah dengan pesan Bunda Corla kepada anak perempuannya yang bernama Nana.

Baca Juga:Dengan Data Akademis, Gubernur Jabar Pastikan Jabar Provinsi ToleranKrisis Edukasi Tentang Seks, Perlukah Pendidikan Seksual Pada Anak Usia Dini?

“Buat anak Bunda yang di Medan, semoga akan menjadi Ibu Rumah Tangga yang baik buat cucu-cucu Bunda yang disana.” ungkap Bunda Corla dilansir Youtube Eko Patrio TV, pada Kamis (26/1/2023).

Diungkap juga bahwa Nana sudah memiliki suami dan anak.  Bunda Corla turut memberikan pesan kepada menantunya, supaya selalu setia dan cinta kepada istrinya, juga selalu sayang kepada anaknya.

Gosip Bunda Corla adalah transgender dibantah oleh Riyanti dan Deni, sahabat Bunda Corla semasa SMP.

Riyanti dan Deni mengungkapkan bahwa mereka sangat mengenal sifat Bunda Corla yaitu, Bunda Corla adalah orang yang humoris dan heboh diantara teman sebayanya.

“Teruntuk bunda Indri atau lebih dikenal dengan Bunda Corla, kalau nama kecilnya Indri, kalau kami manggilnya itu Indri, nah nama aslinya itu Cynthia Pricillia,” ujar Riyanti dan Deni dilansir Tiktok Shatinika, pada Sabtu (28/1/2023).

Bunda Corla juga mengungkapkan jika masalah gender adalah privasi setiap orang.

Perempuan berusia 48 tahun itu juga mengatakan, bahwa privasinya sangat dihargai di Jerman.

Baca Juga:Tempat Wisata di Puncak Bogor, Jawa Barat. Tempatnya Lebih Asik Dan Seru BangetHiggs Domino RP APK Versi Lama v1.54 Free Chip Coin Download Terbaru Apakah Aman?

Bahkan kalau ada yang terus-menerus mengungkit masalah gender, hal itu bisa dibawa ke ranah hukum.

“Itu bisa dituntut di pengadilan, kenapa? Urusan gender itu urusan orang. Jadi nggak boleh sebenarnya, apalagi bongkar-bongkar ini harus tahu siapa dia, itu nggak boleh,” kata Bunda Corla dilansir oleh Sumedangekspres dari live Instagram akun pribadinya.

Bunda Corla juga menambahkan, “Di Jerman nggak boleh kayak gitu, itu privasi. Sebagai orang yang pintar, harus paham itu semua,”.

0 Komentar