Doa Agar Selamatan Dunia Akhirat Lengkap Arab Latin Dan Terjemah

Doa Agar Selamatan Dunia Akhirat Lengkap Arab Latin Dan Terjemah
Doa Agar Selamatan Dunia Akhirat Lengkap Arab Latin Dan Terjemah / Foto Ilustrasi/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Doa Agar Selamatan Dunia Akhirat Lengkap Arab Latin Dan Terjemah. Menurut bahasa, doa adalah sebuah permintaan atau permohonan. Sedangkan menurut istilah, doa adalah menyerahkan diri kepada Allah Swt. Dalam agama islam, terdapat banyak doa dengan berbagai tujuan, salah satunya adalah doa keselamatan dunia akhirat.

Doa keselamatan dunia akhirat lengkap arab latin berikut ini patut untuk Anda lafalkan setiap harinya. Apapun aktivitas dan tujuan hidup Anda, mengingat Allah SWT adalah yang utama.

Doa Agar Selamatan Dunia Akhirat Lengkap Arab Latin Dan Terjemah

DOA Selamat Dunia Akherat.

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Rabbanaa aatinaa fiddunya hasanah, wa fil aakhiraati khasanah, wa qinaa adzaabannaar.

Baca Juga:Doa Sehabis Sholat Duha Latin Dan TerjemahannyaZodiak Bulan Februari

Artinya: “Ya Tuhan kami, berila kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan lindungilah kami dari azab neraka.”

 اَللَّهُمَّ أَنْتَ السَّلاَمُ وَمِنْكَ السَّلاَمُ وَإِلَيْكَ يَعُوْدُ السَّلاَمُ فَحَيِّنَا رَبَّنَا بِالسَّلاَمِ وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ دَارَ السَّلاَمِ تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ يَا

ذَالْجَلاَلِ وَالْأِ كْرَامِ

Allahumma antassalam, wa minkassalam, wa ilaika ya’uudussalam, fahayyina robbana bissalam, wa adkhilnal jannata daarossalam, tabarokta robbana wa ta’aalayta, yaa dzal jalaali wal ikram.

Artinya: “Ya Allah, Engkau adalah Dzat yang mempunyai kesejahteraan, dari-Mu kesejahteraan itu, kepada-Mu akan kembali lagi segala kesejahteraan itu, Ya Tuhan kami, hidupkanlah kami dengan sejahtera. Masukkanlah kami ke dalam surga kampung kesejahteraan. Engkaulah yang berkuasa memberi berkah yang banyak dan Engkaulah Yang maha Tinggi, wahai Dzat yang memiliki keagungan dan kemuliaan.”

1. Doa Keselamatan Dunia Akhirat untuk Dijauhkan dari Orang Dzalim

Robbi najjinii minal qoumidh dholimiin.

Artinya: “Ya Allah, selamatkanlah dan lindungilah aku dari orang-orang yang zalim itu.”Anda dan Keluarga

2. Doa Keselamatan Dunia Akhirat untuk Selamat pada Hari Hisab

Rabbanaghfirli wa li walidayya wal mukminina yauma yaqumul khisab.

Artinya: “Ya Tuhan kami, beri ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab”.

3. Doa Keselamatan Dunia Akhirat untuk Mohon Perlindungan

Allahumma inni as alukal ‘afiyah fid dunya wal akhirah, allahumma inni as alukal ‘afwa wal ‘afiyah fid-dini wadunyaya wa ahli wa mali, allahummastur ‘aurati wa amin rau’ati.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah aku memohon kebajikan dan keselamatan dalam agama, dunia, keluarga, dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku (aib dan sesuatu yang tidak layak dilihat orang) dan tenteramkanlah aku dari rasa takut.”

0 Komentar