Leuweung Tiis Sumedang, Angrowisata Terbaru dengan View Gunung Tampomas!

Leuweung Tiis Sumedang, Angrowisata Terbaru dengan View Gunung Tampomas!
Leuweung Tiis Sumedang, Angrowisata Terbaru dengan View Gunung Tampomas!(ig/rohimahanah)
0 Komentar

sumedangekspres– Leuweung Tiis Sumedang, Angrowisata terbaru dengan view gunung Tampomas, destinasi wisata baru yang memiliki spot khusus untuk aktivitas Camping Ground tersebut, terletak di kawasan Agrowisata Leuweung Tiis, wilayah Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka. Selain dekat pusat kota Sumedang, kawasan Agrowisata dengan ketinggian sekitar 691 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini, memang memiliki panorama alam yang sangat indah.

Bagi para pecinta alam yang gemar melakukan hiking atau berkemah di alam terbuka, mungkin anda bisa mencoba destinasi wisata baru di Kabupaten Sumedang yang satu ini.Pemandangan kota Sumedang, serta keindahan Gunung Tampomas, juga dapat terlihat jelas di kawasan Agrowisata Leuweung Tiis tersebut.

Namun karena tanah pangangonan desa ini dianggap memiliki potensi wisata yang sangat bagus, maka pihak desa akhirnya mencoba untuk memanfaatkan lahan desa tersebut sebagai salah satu destinasi wisata. Beberapa fasilitas yang telah tersedia di kawasan Agrowisata Leuweung Tiis. Selain telah disediakan lokasi untuk Camping Ground seluas 1 hektar berikut perlengkapan kempingnya, di sana juga telah tersedia 12 saung paniisan, 1 bangunan gazebo, dan 3 lokal MCK.

Baca Juga:Dalam 50 Tahun Terakhir, Angka Kematian Bayi Turun Signifikan di Jawa Barat!Program OPOP dan Kredit Mesra Jabar Diterapkan di Sumatra Utara!

Itulah Leuweung Tiis Sumedang, Angrowisata terbaru dengan view gunung Tampomas, salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sumedang, dan semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa.

 

0 Komentar