OPD dan Camat Tak Akan Banyak Dilibatkan Rapat

OPD dan Camat Tak Akan Banyak Dilibatkan Rapat
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir sedang memberikan pemaparan di depan para kepala SKPD dan Camat. Kata bupati, mulai Februari Tahun 2023, para pimpinan OPD dan camat tidak banyak dilibatkan dalam rapat di kabupaten, mereka harus turun ke lapangan.
0 Komentar

sumedang, KOTA – Mulai Februari Tahun 2023, para pimpinan OPD dan camat tidak banyak dilibatkan dalam rapat di kabupaten, mereka harus turun ke lapangan.

“SKPD dan Camat harus fokus di lapangan masing-masing. Insyaallah nanti tidak akan banyak lagi rapat di Kabupaten, tapi evaluasinya per minggu lewat para Asda,” kata Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, baru-baru ini.

Bupati mengatakan, evaluasi mingguan yang didelegasikan kepada para Asisten Sekda tersebut, sebagai informasi dan bahan tindak lanjut.

“Kalaupun ada ada hal penting, akan dilakukan secara virtual,” ujarnya.

Baca Juga:Bandel, Truk Tronton Tak Taat AturanLagi-lagi Isyu Penculikan Anak Bikin Panik Warga, Polisi Minta Jangan Resah, Namun Tetap Waspada

Kata bupati, hal tersebut sebagai langkah optimalisasi kinerja dan menuntaskan berbagai pekerjaan rumah, agar indikator kinerja bisa tercapai, bahkan terlampaui.

“Silakan banyak di kapangan, (aplikasi) Si Jagur-nya diaktifkan. Kalaupun rapat-rapat, hemat saya itu sifatnya sangat penting lewat zoom atau jika penting sekali, banyak materinya supaya sekali tuntas,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Erwan dalam kesempatan tersebut mengatakan, di akhir masa jabatannya bersama bupati, para OPD dan Camat diharapkan bisa meningkatkan kinerjanya.

Dengan PK yang sudah ditandatangani, kata Wabup, diharapkan bisa lebih memacu untuk mempertanggungjawabkan hasil kinerja.

“Mari kita wujudkan Simpati 2023 agar betul-betul berhasil,” ujarnya.

Paling utama, kata Wabup, kehadiran pemerintah betul- betul terasa adanya di masyarakat.

“Sehingga kesejahteraan meningkat, kemiskinan dan pengangguran menurun serta indeks gini ratio semakin kecil,”ujar wabup. (red)

0 Komentar