Alasan Seseorang Menjadi LGBT, Benarkah Karena Trauma?

Alasan Seseorang Menjadi LGBT, Benarkah Karena Trauma?
(Pinterest/Istimewa bendera komunitas LGBT)
0 Komentar

sumedangekspres – Di Indonesia perilaku seksual yang menyimpang atau LGBT ini menjadi suatu hal yang tabu di kalangan masyarakat. Pengajaran agama, moral dan etika masih padat. Tindakan menyimpang secara seksual bukan kejadian yang bisa dengan mudah diterima. Namun LBGT tidak datang begitu saja tentu ada alasannya. Berikut beberapa alasan seseorang menjadi LGBT:

Adanya Kapitalisme

Kapitalis, yang pada dasarnya rakus secara seksual, memaksa banyak orang untuk menjadi lesbian atau homoseksual. Sejumlah besar uang di tangan digunakan sebagai alat untuk menipu orang lain agar lebih rakus secara seksual daripada dirinya.

Masa lalu yang buruk untuk lawan jenis

Seorang anak mungkin memiliki dendam pribadi terhadap orang tua perempuan atau laki-laki. Hal ini dicapai karena mereka sering memperlakukan atau bersikap kasar kepada anaknya sendiri. Hidup dengan orang-orang LGBT.

Faktor ekonomi

Baca Juga:Nonton Serial Drama Korea Connect Sub Indo Full Episose Resmi, Rebahin, Dramaqu dan Drako ID4.000 Orang Garut Sudah Gabung Komunitas LGBT Pacolita

Banyak dari teman kita yang pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Ketika seorang pria homoseksual yang kaya mencari mangsanya, dia menetapkan tujuan, bersikap baik kepada orang itu, mencuri kepercayaan mereka, dan kemudian memohon kepada korbannya, baik dengan lembut atau kasa dan secara terbuka dan diam-diam, pasangannya untuk . Banyak orang yang tertangkap sebagai gay, biseksual, lesbian dan transgender karena uang yang cukup menjanjikan di bisnis ini. Berikut beberapa alasan seseorong menjadi LGBT

 

0 Komentar