Bunda Corla Pamit ke Jerman, Ivan Gunawan Berikan Sederet Kalimat

Bunda Corla pamit ke Jerman
Bunda Corla pamit ke Jerman/Instagram ivan_gunawan
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, ia langsung mengisi banyak program acara TV maupun kolaborasi konten YouTube dengan banyak artis Tanah Air. Tapi tak lama dari situ Bunda Corla pamit ke Jerman.

Dan baru-baru ini Bunda Corla kembali menyorot perhatian publik karena memutuskan kembali pulang ke Jerman, pada Selasa (31/1/2023).

Demikian juga ia berjanji jika mempunyai waktu lagi, dia bakal kembali lagi ke Indonesia.

Baca Juga:Tidak Terima Tidak Dihormati, Anak Pejabat DPRD Gebuki Tukang Parkir Hingga TerjatuhMahfud MD Posting Meme keadilan Indonesia, Netizen Bingung Kok Tidak Sadar Sarkas?

“Insyaallah nanti kalo ada waktu bunda kembali ke sini lagi. Karena Indonesia merupakan tanah kelahiran Bunda. Otomatis Bunda cinta dan sayang sama Indonesia,” ucapnya dilansir dari kanal YouTube Wong Cilik, pada Rabu (1/2/2023).

Isak tangis Bunda Corla hampir pecah saat Bunda Corla pamit ke Jerman. Ia amat berat hati meninggalkan Indonesia. “Berat sih,” ucap Bunda Corla dengan suara bergetar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sahabat Bunda Corla, Ivan Gunawan banyak memberi bantuan selama dirinya berada di Indonesia. “Selama di Jakarta, Igun selalu memperhatikan Bunda. Dari pertama sampai pakai protokol, pakai polisi. Pas show juga selalu ngomong, ‘Hati-hati bunda, jangan sampai ditarik-tarik. Makan minumnya gimana, tolong jagain’. Pokoknya Ivan tuh memperhatikan Bunda seperti emaknya sendiri,” kata Bunda Corla.

Sama seperti perasaan Bunda Corla, Ivan Gunawan juga merasa kehilangan. Desainer ternama ini sudah terlanjur terbiasa dengan keberadaan Bunda Corla di sampingnya.

“Setiap momen berharga, karena Bunda enggak pernah lepas dari kelucuan, naturalnya dia. Ya dia orang paling spontan, jadi pastinya kami yang biasa ada di sekitar Bunda kehilangan dengan kepergian dia,” beber Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga menyampaikan kasih sayangnya kepada Bunda Corla melalui akun media sosial Instagramnya

“Bun …. besok km pulang ,kembali ke rutinitas Km yg dulu … 2 minggu km di jakarta Penuh kejutan Buat aku …. aku Yakin Semakin Banyak Yg sayang sama Km ❤️❤️❤️ Love u @corla_2 Banyak sabar ….” tulisnya.

0 Komentar