Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Ternyata Ini Alur Cerita Lengkap Game Marvel's Spider-Man 2
Ternyata Ini Alur Cerita Lengkap Game Marvel's Spider-Man 2 (Dok Marvel/Sony Pictures Animation)
0 Komentar

Berikut dibawah ini adalah daftar pengisi suara untuk film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang dilansir dari Imdb:

1. Shameik Moore sebagai Miles Morales

2. Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy

3. Oscar Isaac sebagai Miguel O’Hara

4. Jake Johnson sebagai Peter B. Parker

5. Issa Rae sebagai Jessica Drew

6. Brian Tyree Henry sebagai Jefferson Davis

7. Luna Lauren Velez sebagai Rio Morales

8. Daniel Kaluuya sebagai Hobart ‘Hobie’ Brown

9. Jorma Taccone sebagai Adrian Toomes

10. Shea Whigham sebagai George Stacy

Jika dilihat dari trailer berdurasi sekitar 2 menit 29 detik film itu, penggemar tahu bahwa Gwen Stacy aka Spider-Woman akan muncul lagi dan membantu Miles Morales di film terbaru ini.

Banyak penggemar akan terkejut dengan hubungan Gwen Stacy dan Miles Morales yang tidak hanya sebatas pertemanan saja, tetapi berkembang menjadi romansa sepasang remaja. Gwen Stacy kembali disuarai oleh Hailee Steinfeld.

Baca Juga:Jangan Asal! Ternyata 5 Masker Bahan Alami Ini Baiknya Tidak Dioles ke Wajah10 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan

Selain Gwen Stacy, trailer juga mengungkap kembalinya Peter B. Parker, si Spider-Man veteran. Hal uniknya, terlihat di trailer kalau Peter memakai tas gendong bayi, menandakan bahwa hubungannya dengan Mary Jane membaik. Keduaya memiliki anak bernama Mayday.

2. Ada Daniel Kaluuya

Daniel Kaluuya terkenal setelah bermain dalam film Get Out (2017) yang membuatnya mendapatkan nominasi Best Actor di Academy Awards. Selain Get Out (2017), aktor berusia 33 tahun ini juga bermain dalam serial Black Mirror (2011), film Johnny English Reborn (2011), Black Panther (2018), Nope (2022).

Lalu ada juga Issa Rae sebagai Jessica Drew aka Spider-Woman dari semesta yang berbeda dengan Gwen Stacy.

Keduanya menyusul aktor besar lainnya Oscar Isaac yang lebih dulu dikonfirmasi terlibat mengisi suara Miguel O’Hara aka Spider-Man 2099.

3. Musuh

Sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Spot akan menjadi musuh yang muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) nanti. Tokoh ini akan disuarai oleh Jason Schwartzman (Scott Pilgrim vs. the World, The Grand Budapest Hotel)

0 Komentar