Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

Ternyata Ini Alur Cerita Lengkap Game Marvel's Spider-Man 2
Ternyata Ini Alur Cerita Lengkap Game Marvel's Spider-Man 2 (Dok Marvel/Sony Pictures Animation)
0 Komentar

Dilansir dari Total Film, Spot tidak hanya menjadi musuh di Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) nanti, tapi juga di film ketiga yakni Spider-Man: Beyond the Spider-Verse yang direncanakan rilis tahun 2024.

“Dia penjahat dari dua film berikutnya dan anggap saja Spot dan Miles terhubung dengan cara yang mengejutkan,” ungkap Kemp Powers, salah satu sutradara.

Dalam komik, Spot merupakan musuh Spider-Man dan Daredevil yang memperoleh kemampuan untuk membuka portal interdimensi yang dia gunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh secara instan dan melakukan kejahatan.

4. Musik

Baca Juga:Jangan Asal! Ternyata 5 Masker Bahan Alami Ini Baiknya Tidak Dioles ke Wajah10 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan

Musik Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) akan melibatkan produser sekaligus DJ Amerika Serikat terkenal Metro Boomin. Dapat dipastikan nantinya film ini akan memiliki lagu bagus sama seperti film pertamanya.

Perlu diketahui bahwa di film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018), lagu resminya berjudul Sunflower yang dinyanyikan oleh Post Malone dan Swae Lee berhasil masuk nominasi Record of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards.

5. Lebih Banyak Spider-Man

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) disutradarai oleh tiga orang sekaligus, yakni Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson.

Film yang direncanakan rilis pada awal Juni 2023 ini akan menampilkan banyak sekali sosok Spider-Man. Mulai dari Spider-Man versi serial Jepang tahun 1978, Sider-Man versi game Insomniac, Spider-Man India aka Pavitr Prabhakar, Scarlet Spider, Superior Spider-Man, dan banyak lagi.

Link Nonton Spiderman: Across the Spider Verse

Sayangnya untuk menonton film ini kamu harus sedikit menunggu lebih lama. Pasalnya, Spiderman: Across the Spider Verse merupakan film produksi Sony Pictures Entertainment yang akan tayang pada 2 Juni 2023 mendatang.

Sekian informasi mengenai Sinopsis dan Link Nonton Film Spider-Man: Across The Spider-Verse Secara Resmi, Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, dan Filmapik.***

0 Komentar