Profil Dan Biodata Rania Maheswari Yamin, Gadis Keturunan Mangkunegaran

Rania Yamin
(Istimewa/Instagram/raniaayamin/)
0 Komentar

Sumedangekspres – Rania Mahaswari Yamin merupakan seorang gadis cantik keturunan mangkunegaran sekaligus keturunan pahlawan nasional, membuat Rania Maheswari Yamin memiliki dua bisnis yang bergerak dibidang fashion yang berhubungan dengan kebudayaan.

Rania Mahaswari Yamin atau lebih kita kenal dengan nama Rania Yamin pernah kuliah di High School Diploma, Binus School Simprug dan diketahui sudah lulus pada 20 Agustus 2022.

Ia memiliki bisnis yang dijalankan bersama sang ibu, bisnis tersebut diberi nama  Bergaya Ceria dan Kain Gembira. Bisnis fashion ini menjual pakaian tradisional seperti kebaya dan juga kain batik.

Baca Juga:Download Higgs Domino Topbos RP X8 Speeder Apk, Auto GacorWisata Baru Taman Pracima Tuin Puro Mangkunegaran Solo

Kedua bisnis Rania ini dipasarkan melalui sosial media khusunya flatform. Bisnis pakaian tradisional yang dipasarkan melalui Instagram @bergayaceria ini merupakan preloved dari kebaya sang nenek, ibu dan miliknya.

Sementara bisnis Kain Gembira dipasarkannya melalui Instagram @kaingembira. Pada bisnis ini ia menjual kain batik dengan berbagai motif dan warna yang cukup kekinian.
Bahkan pada bisnis kainnya ini, ia juga beberapa kali berkolaborasi seperti dengan aktris ternama Indonesia seperti Tara Basro, Arawinda Kirana dan Eva Celia.

Profil Dan Biodata Rania Maheswari Yamin

Biodata Rania Maheswari
Nama Lengkap: R. AJ. Rania Maheswari Yamin
Nama Panggung: Rania Maheswari Yamin, Rania Yamin
Nama Panggilan: Rania
Tanggal Lahir: 6 Juni
Asal: Surakarta, Jawa Tengah
Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam
Status: Belum Menikah
Pendidikan: High School Diploma, Binus School Simprug

Orang Tua: KRMH Roy Rahajasa Yamin (Ayah), Endang Yamin (Ibu)
Saudara (Adik): Rajendra Suryomahira Yamin, Radiansyah Yamin, dan Raihan Suyo Mahadi Putro Yamin
Profesi: Pebisnis

Zodiak: Gemini
Instagram: @raniaayamin
TikTok: @raniaayamin

 

0 Komentar