Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik 2023

Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik 2023
Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik 2023 (TikTok/Playstore)
0 Komentar

sumedangekspres – Kegiatan livestreaming merupakan salah satu kegiatan yang sangat menguntungkan karena kita dapat mengahsilkan banyak penghasilan seperti mendapat saweran dan juga bonus. Berikut Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik 2023.

Livestreaming merupakan salah satu kegiatan yang banyak sekali peminatnya pasa masa ini selain karena bisa mendapatkan uang dengan cara mudah, ngelive di media social juga bisa menghasilkan banyak teman dan juga sahabat baru lho.

Meskipun kemarin sempat ramai kasus livestreaming mandi lumpur, mandi dikolam sampai pingsan dan lain lain tetapi terlepas dari itu kita masih bisa mendapatkan uang dengan baik dan juga benar.

Baca Juga:Rekomendasi Lagu Video Tiktok Quote Sad, Video Tiktok ViralRekomendasi Lagu Untuk Template Capcut, Jedag Jedug Viral Tiktok

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk live.

1. Hago- Pesta, Chat & Games

Diposisi pertama ada Hago- Pesta, Chat & Games, kamu bisa menghasilkan uang banyak dengan cara live di aplikasi hago ini, aplikasi satu ini sudah didownload sebanyak 100 juta kali download dan banyak memiliki pengguna aktif yang sangat berkualitas.

2. Tiktok

Selanjutnya ada aplikasi Tiktok, sudah tidak asing lagi jika aplikasi Tiktok ini masuk kedalam daftar aplikasi livestreaming terbaik, karena memang awal mula trend viral mandi lumpur berasal dari aplikasi yang sudah didownload sebanyak 500 juta kali ini.

Nah itulah artikel tentang Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik 2023.

0 Komentar