Rekomendasi Kedai Terdekat Wilayah Compreng, Subang, Jawa Barat

Rekomendasi Kedai Terdekat Wilayah Compreng
Rekomendasi Kedai Terdekat Wilayah Compreng (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Wilayah ini dekat dengan pantai utara atau pantura dan juga wilayah ini dekat dengan bendungan salamdarma yang berada di Indramayu. Berikut Rekomendasi Kedai Terdekat Wilayah Compreng, Subang, Jawa Barat.

Kecamatan compreng ini terkenal dengan suhu atau hawa nya kalau siang hari akan terasa sangat panas sekali karena memang ditempat ini jarang terjadi hujan, oleh karena itu banyak pedagang pedagang yang sangat beruntung jikalau membuka kedai es.

Berikut tempat nongkrong dan ngopi yang ada di daerah compreng subang.

1. Warung Naura/ Naura Cell

Baca Juga:Tempat Ngopi Terdekat Wilayah Ciater, Subang, Jawa BaratRekomendasi Wallpaper Anime Terbaik 2023, Cocok Untuk Mempercantik PC dan Laptop Kamu!

Diposisi pertama ada Warung Naura, warung ini bisa kamu jadikan tempat nongkrong dan juga tempat ngopi bareng teman teman karena ditempat ini kamu bisa memesan bebrapa menu.

Menu yang bisa kamu nikmati seperti seblak, mie setan, tahu jablay, gorengan, macam macam minuman, dan juga kamu bisa menikmati makanan tersebut dengan menonton film karena ditempat ini ada koneksi internet berupa wifi.

  • Alamat Warung Naura : Belakang SDN Compreng, Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 22.00 wib.

2. Kedai Laris

Selanjutnya ada Kedai Laris, disini kamu bisa menikmati beberapa aneka makanan dan juga minuman yang bisa menjadi teman untuk ngobrol dan juga nongkrong kamu bersama teman temanmu.

  • Alamat Kedai Laris : JVQG+FR7, kelurahan, RT.012/RW.005, Compreng, Kec. Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41258
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 22.00 wib.

Nah itulah artikel tentang Rekomendasi Kedai Terdekat Wilayah Compreng, Subang, Jawa Barat.

0 Komentar