Tempat Ngopi Daerah Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat

Tempat Ngopi Daerah Indramayu
Tempat Ngopi Daerah Indramayu (Cannella Cafe/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabupaten indramayu terkenal karena buah mangga nya yang sangat banyak dan juga segar segar, selain itu kabupaten ini juga dekat dengan salah satu pantai dan juga pelabuhan baru yaitu Patimban. Berikut Tempat Ngopi Daerah Indramayu, Jawa Barat.

Meskipun kita jarang mendengar kabar tentang kabupaten yang satu ini ternyata kabupaten Indramayu memiliki banyak tempat tempat yang bagus dan dijadikan sebagai pusat keramaian oleh masyarakat sekitar lho.

Bukan hanya itu kabupaten Indramayu juga memiliki banyak tempat wisata alam dan juga wisata semi modern yang sangat bagus dan juga layak untuk dikunjungi oleh kamu dan teman temanmu ketika berlibur.

Baca Juga:Kunci Gitar Tak Sedalam Ini – AriefLirik Bahagialah Bersamanya – Cover Julida Astari, Rekomendasi Backsound Template Capcut

Bukan hanya tempat wisata saja yang menjadi pusat keramaian di kabupaten Indramayu ini tetapi banyak lagi tempat tempat yang lainnya seperti tempat ngopi, tempat nongkrong dan juga tempat untuk santai.

Berikut tempat nongkrong yang cocok untuk ngopi dan bersantai yang berada di daerah kecamatan Indramayu, Indramayu, Jawa Barat.

1. Rumah Koffie Mr. Ino

Diposisi pertama ada Rumah Koffie Mr. Ino, tempat ini memiliki berbagai macam menu yang enak diantaranya pinchos de pollo dan nasi lemak bulgogi.

Menurut beberapa ulasan yang ada di aplikasi google maps tempat ini cocok untuk ngopi dan lingkungan ataupun suasana ditempat ini sangat romantis.

  • Alamat Rumah Koffie Mr. Ino : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.124, Lemahmekar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45212
  • Jam Operasional : Senin s/d Sabtu, 12.00 – 22.00 wib.

2. Cannella Cafe

Selanjutnya ada Cannella Cafe, tempat ini memiliki beberapa varian menu yang mungkin kamu dan teman temanmu suka yaitu, Thai tea, Bubble gun, Peach lemonade dan juga Greentea latte.

Ditempat ini juga menyediakan beberapa menu menu yang sangat kekinian seperti Milkshake vanilla, Milkshake chocolate dan juga Milkshake strawberry.

  • Alamat Cannella Cafe : Jl. Olah Raga No.1, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213
  • Jam Operasional : Setiap hari, 11.00 – 23.00 wib.
0 Komentar