Valentine’s Day 2023 Sebentar Lagi Ini Dia Ide Valentine Gift

Valentine's Day 2023 Sebentar Lagi Ini Dia Ide Valentine Gift
(Istimewa/Pinterest ilustrasi valentine)
0 Komentar

sumedangekspres – Valentine’s Day diyakini sebagai hari kasih sayang ketika banyak orang mengungkapkan cinta mereka kepada pasangan dan orang yang mereka cintai dalam hidup mereka. Pada Hari Valentine, 14 Februari, biasanya dirayakan dengan berbagai suasana romantis yang dipadukan dengan kualitas cinta atau kasih sayang

Kamu pasti ingin memberikan sesuatu yang cukup spesial untuk pasanganmu yang terkasih sebagai tanda rasa kasih sayang, Berikut beberapa ide hadiah di Valentine’s Day yang bisa kamu jadikan inspirasi:

1. Bunga 

Perempuan  akan senang bila diberikan hadiah ini. Menghadiahkan buket bunga mawar merah atau bunga yang memiliki arti bagus maupun bunga kesukaan dia akan sangat bermakna untuk kekasih tercinta .Dari sekian banyak jenis hadiah, salah satu hadiah yang selalu hadir di momen spesial adalah bunga.

2. Lilin Aromaterapi

Baca Juga:Lagi Sedih? Ini Kumpulan Meme Terbaru Yang Bisa Bikin Mood Kamu Kembali NaikFilm Ji Young: Born 1982, Kisah Ibu Rumah Tangga yang Depresi Hingga Kehilangan Jati Diri

Lilin aromaterapi menjadi ide kado Valentine selanjutnya.Tidak hanya untuk pengharum ruangan lilin aromaterapi ini bermanfaat untuk meredakan stres dan merelaksasikan tubuh dari penat kesehariannya.

3. Coklat atau Cake 

Ide selanjutnya yang bisa diberikan kepada pasangan adalah makanan yang manis, contoh beberapa makanan manis yang bis akamu berikan cokelat atau cake yang dia sukai.

4. Makan Malam Romantis

Kekasihmu akan sangat sengan dengan effort yang kamu tunjukan. Melihat ketika kamu mengaturnya dengan memilih tempat-tempat yang romantis kalian atau tempat baru yang bahkan tidak disangka oleh kekasih kamu

5. Accessories
Aksesoris di sini bisa jadi hadiah valentine day seperti jam tangan, perhiasan, gelang, kalung atau gantungan kunci atau barang-barang kecil lainnya.

0 Komentar