Aneka Cokelat Valentine Untuk Kado Hari Valentine

Aneka Coklat Valentine Untuk Kado Hari Valentine
(Istimewa/Pinterest Ferrero Rocher)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari Valentine atau Valentine’s Day sangat akrab dengan pemberian cokelat. Cokelat tidak hanya dapat diberikan kepada pasangan, tetapi juga kepada teman dan orang tua. Anda bisa memberikan aneka cokelat jenis apa pun sebagai hadiah, dengan memperhatikan selera penerima. Selain bunga, cokelat juga menjadi produk yang populer di Hari Valentine.

Pemberian aneka cokelat pada Hari Valentine mulai marak di akhir tahun 1800-an. Rasa manis coklat benar-benar mewakili manisnya hubungan orang yang dicintai. Pilih varian cokelat spesial untuk Hari Valentine untuk tunjukan tanda kasih sayang Anda.

Silverqueen  Edisi Valentine

Silverqueen Chunky berbentuk love ini adalah produk cokelat edisi Valentine. Edisi yang dirancang untuk memberikan sentuhan baru pada hari yang biasa disebut dengan Hari Valentine. Bentuk ini dimaksudkan untuk mewakili perasaan cinta dan kasih sayang pasangan yang sedang jatuh cinta.

Coklat Praline

Baca Juga:Donat Ayam Unik dan Lezat, Berikut Resepnya!Tingkatkan Keharmonisan Bersama Keluarga Dengan Menonton Film, Jadwal Nonton Bioskop di Sumedang xxi Hari Ini

Cokelat praline yaitu praline yang biasanya berisi isian buah-buahan kering seperti kismis atau kacang-kacangan seperti hazelnut atau isian lainnya seperti karamel dll. Berupa bola-bola kecil dan ada juga yang berwarna-warni.

Trufflelogy Coklat

Cokelat rumahan oleh-oleh Yogyakarta yang enak dan viral.

Ferrero Rocher

adalah merek permen coklat yang diproduksi oleh perusahaan kembang gula Ferrero SpA, yang juga memproduksi Tic Tacs dan Nutella. Cokelat ini terbuat dari wafer berlapis hazelnut yang diisi dengan krim hazelnut dan bagian luarnya dilapisi dengan cokelat susu dengan kenari dan hazelnut yang dihancurkan.

Cadbury Dairy Milk

Untuk merayakan Valentine, perusahaan asal Inggris, Mondelez, meluncurkan salah satu varian khusus mereka,Kemasannya pun didesain penuh warna sehingga cocok untuk Anda yang mencari cokelat Valentine.

0 Komentar