Nonton Film Kuntilanak 3 2022 Full Movie Jangan Lihat Sendirian!

Download dan Nonton Film Kuntilanak 3 2022 Full Movie lk21, Jangan Lihat Sendirian!
Download dan Nonton Film Kuntilanak 3 2022 Full Movie lk21, Jangan Lihat Sendirian! (Dok. Instagram @mvppictures_id)
0 Komentar

Karena hal tersebut, Dinda meminta kepada Tante Dona (Nena Rosier) untuk mendaftarkan dirinya ke Sekolah Mata Hati, agar Dinda bisa belajar mengontrol kekuatan yang dia miliki. Di sekolah tersebut, Dinda langsung memiliki teman bernama Dennis (Farras Fatik) dan Uchie (Clarice Cutie).

Namun saudara Dinda yakni Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Bima) kemudian menyelidiki sekolah tersebut dan menemukan berbagai kejanggalan, salah satu hal aneh tersebut adalah banyak murid yang menghilang.

Di sisi lain, Baskara (Wafda Saifan), selaku kepala sekolah, merasa bahwa kehadiran Dinda membawa aura tersendiri. Baskara melaporkan mengenai hal tersebut kepada pendiri sekolah, Eyang Sukma (Sara Wijayanto), yang tinggal di tempat tersembunyi dan tak terlihat oleh para murid.

Link Nonton Streaming Film Kuntilanak 3 Full Movie

Baca Juga:Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal IndonesiaManfaat Tak Terduga Dari Proses Pembelajaran Bahasa

Untuk link nonton streaming film Kuntilanak 3 Full Movie kamu disarankan untuk mengakses situs resminya. Karena jika kamu mengakses situs nonton alternatif seperti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram bisa merugikan pemilik film dan termasuk kegiatan ilegal.

Situs alternatif di atas merupakan situs gratis yang bisa kamu akses. Namun tidak ada jaminan perihal keamanan kamu berselancar di situs tersebut.

0 Komentar