Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia

Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia
Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia (dok. Hitmaker Studios/The Doll 3)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak link nonton streaming Film The Doll 3 yang merupakan film termahal dan termasuk paling laris di Indonesia. Diketahui film ini sudah mendapatkan 1.764.077 penonton.

Nonton The Doll 3 yang merupakan horor Indonesia tahun 2022 dan disutradarai oleh Rocky Soraya ini membuat kamu akan terus-terusan merinding dan berdiri bulu kuduk. Film The Doll 3 diproduksi oleh Hitmaker Studios serta dibintangi oleh aktor kenamaan Indonesia Jessica Mila dan Winky Wiryawan.

Film The Doll 3 ini menjadi trilogi dari film The Doll dan kamu bisa nonton dengan mengakses situs nonton film secara streaming karena di bioskop sudah tidak akan kamu temui. Diketahui The Doll 3 tayang pada 22 Mei 2022.

Baca Juga:Manfaat Tak Terduga Dari Proses Pembelajaran BahasaCiptakan Value Untuk Stakeholder, Begini Kunci BRI Konsisten Terapkan GCG

Film ini bahkan diklaim menjadi film horor Indonesia yang memakan biaya paling mahal. Hal ini diakibatkan karena proses produksinya menggunakan peralatan dan properti yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Film The Doll 3 juga menjadi film Indonesia pertama yang dalam proses produksinya memakai teknik desain dan animatronik untuk boneka yang dibuat di Bali. Spesialis efek dan animator bahkan didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan Swiss. Keren bukan?

Sebelum kamu diberikan link untuk nonton streaming Film The Doll 3, akan sangat menarik jika kamu membaca terlebih dahulu alur, sinopsis, daftar pemain, fakta menarik dari film ini.

Alur dan Sinopsis Film The Doll 3

Berikut adalah alur dan sinopsis dari film The Doll 3 yang akan membuat kamu lebih memahami alur ceritanya ketika menonton film nanti.

Seusai tragedi kecelakaan yang menewaskan kedua orang tua Tara (Jessica Mila), kini Tara hanya mempunyai seorang adik lelaki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya. Akan tetapi, tragedi kecelakaan tersebut membuat Gian trauma, traumatis yang mendalam membuat Gian memilih mengakhiri hidupnya.

Deretan tragedi yang menimpa Tara membuatnya sangat sedih dan hingga menarik diri dari lingkungan sekitar.Hal tersebut bahkan sampai membuat renggang hubungan pertunangannya dengan Aryan (Winky Wiryawan) dan mengakibatkan rencana pernikahan mereka harus ditunda.

0 Komentar