Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia

Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia
Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia (dok. Hitmaker Studios/The Doll 3)
0 Komentar

Tara yang menginginkan adiknya hidup lagi, meminta kepada seorang dukun untuk memanggil kembali arwah Gian. Akhirnya, arwah Gian berhasil hidup di dalam sebuah boneka yang diberi nama Bobby. Berbeda dengan boneka pada umumnya, boneka Bobby dapat bergerak seperti manusia.

Oleh karena itu, Tara sangat bahagia dan kembali bersemangat untuk menata hidup. Bahkan, hubungan Tara dengan Aryan dan Mikha (Montserrat Gizelle), anak Aryan dari hubungan sebelumnya pun membaik. Mereka juga dapat mempersiapkan pernikahan mereka.

Gian yang kini berada di dalam boneka Bobby selalu bersikap manis pada Tara. Namun, pada saat tertentu, Gian menunjukkan sikap yang jauh berbeda pada Aryan dan Mikha. Gian dalam boneka tersebut tidak menyukai Arian dan Mikha, sehingga ia melakukan hal-hal yang membahayakan nyawa mereka, seperti mencoba membuat mereka celaka hingga hampir mati.

Baca Juga:Manfaat Tak Terduga Dari Proses Pembelajaran BahasaCiptakan Value Untuk Stakeholder, Begini Kunci BRI Konsisten Terapkan GCG

Gian melakukan hal tersebut karena khawatir bahwa Tara akan meninggalkannya setelah menikah dengan Aryan dan menjadi ibu tiri Mikha. Gian menjadi semakin tak terkendali, karena telah terpengaruh dengan energi negatif dari alam kematian. Sahabat Tara, Rere (Masayu Anastasia) berusaha membantu Tara dengan menghubungi dua paranormal, yakni Laras (Sara Wijayanto) dan Raynard (Jeremy Thomas), yang memberi petunjuk pada Tara mengenai cara menghentikan Gian.

Daftar Pemain Film The Doll 3

  1. Jessica Mila sebagai Tara Anindita
  2. Winky Wiryawan sebagai Aryan
  3. Montserrat Gizelle sebagai Mikha
  4. Zizie Zidane sebagai Gian
  5. Sara Wijayanto sebagai Bu Laras
  6. Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard
  7. Masayu Anastasia sebagai Rere
  8. Fuad Idris sebagai Pak Min
  9. Sri Yatun sebagai Mbak Sari
  10. Josef Kara sebagai Bapak Tara dan Gian
  11. Miranty Dewi sebagai Ibu Tara dan Gian
  12. Budi Gunawan sebagai Dukun Jaya
  13. T. Wicaksana sebagai Ajudan polisi

Fakta Menarik Film The Doll 3

Fakta menarik dari film The Doll 3 adalah terjadinya beberapa kejadian mistis yang menimpa Jessica Milla dan Winky Wiryawan. Entah kebetulan atau memang ada sosok tidak kasat mata yang ikut ‘datang’ ketika proses syuting. Hal ini jelas menambah kesan ngeri pada film horor yang satu ini.

0 Komentar