Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia

Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia
Nonton Streaming Film The Doll 3 Full Movie, Fakta Menarik: Boneka Pindah Sendiri & Film Termahal Indonesia (dok. Hitmaker Studios/The Doll 3)
0 Komentar

1. Jessica Mila Kesurupan

Jessica Mila mengaku menangis secara tiba-tiba saat melakoni adegan dialog yang panjang bersama boneka robot. Sampai saat ini belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi pada Jessica Mila. Apakah dia lelah, merasa sedih karena alur cerita film tersebut atau memang dirinya benar-benar diganggu oleh makhluk tak kasat mata yang membuatnya bisa menerima emosi dari sosok tak kasat mata tersebut.

Jika hal tersebut benar-benar gangguan dari makhluk tak kasat mata, mungkinkah kisah tersebut memang sebelumnya pernah ada yang mengalami lalu si makhluk tak kasat mata itu tidak terima dan mengganggu proses syuting? Entahlah, yang jelas insiden ini cukup mengerikan apalagi jika kita ada di lokasi.

2. Boneka yang Bergerak Sendiri

Winky Wiryawan meyakini bahwa boneka yang digunakan pada proses syuting itu bisa berpindah posisi ketika tidak diletakkan di dalam kotak. Entah Winky Wiryawan pernah memergoki boneka tersebut bergerak atau memang asumsinya saja, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah hal tersebut benar adanya atau tidak.

Link Nonton Streaming The Doll 3

Baca Juga:Manfaat Tak Terduga Dari Proses Pembelajaran BahasaCiptakan Value Untuk Stakeholder, Begini Kunci BRI Konsisten Terapkan GCG

Kami ingatkan kembali untuk kamu yang ingin menonton film The Doll 3 secara streaming, disarankan untuk mengakses situs nonton film yang legal dan resmi. Karena situs nonton film alternatif merupakan hal yang ilegal.

Dengan mengakses situs nonton film streaming yang ilegal seperti Layarkaca21, lk21, Indoxxi, Rebahin, Filmapik dan Telegram membuat pemilik film akan mengalami kerugian dan kamu juga tidak mendapatkan jaminan keamanan saat mengakses situs nonton tersebut.

Demikian pembahasan mengenai link nonton streaming Film The Doll 3, semoga bermanfaat dan selamat menonton.***

0 Komentar