Nonton Drama Korea Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 4

Nonton Drama Korea Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 4 Sub Indo, Link Resmi,
(Istimewa/Instagram @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut tersedia link drama Korea terbaru Kokdu Season of Deity episode 4 sub Indo di sini. Link nonton drakor ‘Kokdu: Season of Deity’ episode 4 sub Indo ini hanya dapat diakses secara legal di link dibawah artikel.

Kokdu: Season of Deity episode 4 sub Indo tersedia pada akhir artikel. Sebelum akses link nonton drakor ‘Kokdu: Season of Deity’ episode 4 sub Indo. Ini dia sekilas sinopsosnya.

Season of Deity mengikuti kisah malaikat maut bernama Kokdu yang diperankan oleh Kim Jung Hyun, yang mengunjungi dunia fana untuk menghukum orang setiap 99 tahun. Ia dikutuk untuk mengantarkan orang mati ke akhirat setelah membenci Sang Pencipta. Kokdu juga memiliki cara manusia untuk membunuh orang yang tidak bermoral.

Baca Juga:Drakor Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 3Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 -14

Kokdu memiliki tubuh Do Jin Woo dan bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius. Tapi orang-orang meremehkan Han Gye Jeol karena dia mendapat nilai terburuk di sekolah kedokteran.

Han Gye Jeol dipecat dengan tidak adil karena terlibat konflik dengan orang kaya. Ketika Han Gye Jeol berlari dan hampir terjatuh, Kim Jung Hyun pemeran Kokdu menyelamatkannya Dan pertemuannya dimulai, ikuti keseruan drama Korea terbaru Kokdu di link berikut ini.

0 Komentar