Drakor Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 3

Link Drakor Terbaru Kokdu Season Of Deity Episode 3 Sub Indo, Link Resmi, Drakorindo dan Dramaqu
(Istimewa/Instagram @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres –  Berikut tersedia link nonton drakor ‘Kokdu: Season of Deity’ episode 3 sub Indo di sini. Link nonton drakor ‘Kokdu: Season of Deity’ episode 3 sub Indo ini hanya dapat diakses secara legal di link dibawah artikel.

Kokdu: Season of Deity episode 3 sub Indo tersedia pada akhir artikel. Sebelum akses link nonton drakor ‘Kokdu: Season of Deity’ episode 2 sub Indo. Pada Episode 2

Do Jin Woo yang memiliki misi untuk mengirim jiwa ke alam baka masuk ketubuh manusia ketika dia harus memenuhi tugas dan ia masuk ketubuh seorang medis Do Jin Woo. Ini membuatnya bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran peringkat terendah di Korea Selatan.

Baca Juga:Nonton Drakor The Interest of Love Episode 13 -14Cara Membuat Kue Nastar Coklat, Lembut Anti Retak

Tidak melihat latar belakang Han Gye Jeol yang tidak menjanjikan, Kokdu menemukan bahwa Han Gye Jeol memiliki kekuatan misterius  dan tampaknya menguasainya. Mungkinkah nasibnya terkait dengan nasibnya di kehidupan. Terlihat daplam episode2 saat tubuh kokdu mengikuti perkataan dokter Han Gye Jeol yang sebenrnya adalah sosok wanita yang selama ini kokdu cari.

Dan juga menjadi preview yang muncul untuk epiapde 3, Gye Jeol marah dengan sikap Do Jin Woo atas sikapnya di sidang pendisplinan dokter. Dia meminta Do Jin Woo meminta maaf dan berlutut dan kokdu jelas menolak namun anehnya, Kokdu berusaha menolak tetapi tubuhnya mematuhi ucapan Gye Jeol.

KLIK DISINI untuk menonton episode 3

0 Komentar