Game Apex Legends Mobile Resmi Ditutup? Apakah Tidak Bisa Bersaing Dengan Game Battle Royale Lain?

Game Apex Legends Mobile
Game Apex Legends Mobile
0 Komentar

sumedangekspres – Game Apex Legends Mobile Siapa yang sudah mendownload dan bermain Apex legends mobile? Atau sudah menukarkan uang asli kalian untuk membeli item didalam game Apex legends mobile?

Namun sangat disayangkan game yang baru rilis satu tahun itu akan segera ditutup oleh pengembangnya yaitu Electronic arts atau EA dengan alasan yang dikutip dalam laman twitter resmi Apex legends Mobile.

Dalam unggahan twitternya pihak pengembang game ini menuliskan bahwa mereka harus memberhentikan game Apex Legends mobile.

Baca Juga:Kata-Kata Motivasi Penyemangat Hidup Terbaik, Favorit Kamu yang Mana?Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan Februari, Apakah Kamu Termasuk? Yuk Cari Tahu!

“Kami telah membuat keputusan yang berat untuk menghentikan Apex Legends Mobile” ditulis akun twitter playapexmobile.

Namun tidak dijelaskan alasan pasti pihak pengembang harus menutup dan memberhentikan game Apex ini, hal ini jelas membuat para pemain dan penggemar  kecewa berat.

Bagaimana tidak, para pemain banyak yang sudah rela top-up hingga puluhan juta didalam game apex legend mobile, tapi ternyata gamenya akan ditutup.

Hal itu banyak mendapat kecaman dari beberapa pemain game ini, ada yang meminta ganti rugi, ada juga yang meminta untuk jangan dihapus.

Menjawab pertanyaan pertaanyaan dan kecaman dari para pemain, pihak pengembang game apex legend mobile ini menjelaskan kembali dalam tweet terbarunya, “kami tidak akan melakukan pengembalian uang resmi, seperti ketentuan EA user Agreement.

Untuk pengembalian uang atau dana lain, bisa menghubungi platform tempat pihak ketiga anda membeli konten game, seperti playstore maupun Appstore,” tulis pengembang dari twitternya.

Banyak sekali para pemain yang akhirnya merelakan uang mereka dan merelakan game yang mereka sukai diberhentikan, untuk pemberhentian dan penutupan game ini akan dilakukan pada tanggal 1mei 2023, seperti yang ditulis oleh pihak pengembang pada laman twitter resminya.

Baca Juga:Perlengkapan Wajib Untuk Mahasiswa Baru di Kamar KostKalender Februari 2023, Ada Hari Penting dan Libur Nasional Apa Saja di Bulan Ini?Simak Daftar Berikut!

“Kami akan memberhentikan game ini pada tanggal 1 mei 2023 pukul 16.00 PDT, setelah itu game tidak bisa dimainkan kembali” tulis pengembang dilaman twitternya.

Dalam laman resmi EA, mereka memberitahukan bahwa game Apex Legends masih bisa dimainkan sebelum tanggal 1 mei 2023, namun tidak bisa melakukan pembelian didalam game.
Faris Naufal Hisyam

0 Komentar