Ini Dia Tempat Perawatan Diri di Sumedang untuk Wanita!

Ini Dia Tempat Perawatan Diri di Sumedang untuk Wanita!
Ini Dia Tempat Perawatan Diri di Sumedang untuk Wanita!
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak pilihan cara perawatan diri bagi perempuan, diantaranya adalah membeli skincare, pergi ke salon, treatment wajah, dan masih banyak lagi. Sumedang sebagai kota kecil kini memiliki cukup banyak tempat perawatan diri untuk wanita.

Berikut telah kami rangkum beberapa tempat perawatan diri untuk wanita di Sumedang.

1.  Bali Spa Sumedang

Bali Spa Sumedang adalah Bali Spa pertama di Kabupaten Sumedang. Sesuai dengan namanya, Bali Spa adalah tempat therapy relaksasi spa yang bernuansa ciri khas Bali namun berada di Sumedang.

Baca Juga:12 Rekomendasi Film Barbie Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Anak4 Rekomendasi Novel Terbaik dan Banyak Peminat

Pijat ala Bali ini  membuat badan terasa lebih ringan dan rileks oleh therapist yang terlatih. Selain itu, Bali Spa Sumedang juga sangat mementingkan kenyamanan dan privasi pelanggan.

2. Glow Beauty Bar

Glow Beauty Bar adalah salah satu beauty bar terlengkap di Kabupaten Sumedang. Tempat yang beralamatkan di Jl. Angkrek no.97A ini menjual beberapa koleksi produk kecantikan yang cukup lengkap.

Untuk anda yang sedang mencari produk skincare dan perlengkapan kecantikan lainnya, silakan mengunjungi Glow Beauty Bar Sumedang!

3. De Alana Boutique Salon

Bukan hanya kulit wajah yang harus di rawat, rambutmu juga ternyata membutuhkan perawatan! Tak jarang beberapa wanita selalu mengeluhkan tentang rambutnya yang kusam dan lepek. Oleh karena itu, De Alana Boutique Salon menyediakan jasa haircare untuk merawat kesehatan rambutmu.

Dengan fasilitas yang nyaman dan strategis, salon ini merupakan salah satu salon terbaik di Kabupaten Sumedang.

4. Kim Beauty Acupuncture

Ladies… Sebagai perempuan yang concern dalam dunia kecantikan, penting banget untuk selalu menjaga kesehatan kulit wajah kita. Selain menggunakan skincare secara rutin, treatment di clinic kecantikan juga sangat direkomendasikan agar kulit semakin glowing!

Kim Beauty Acupuncture menyediakan jasa treatment untuk berbagai macam permasalahan kulit. Seperti kulit kusam, berminyak,berjerawat, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Rekomendasi Game Barbie Terbaik, Permainan Barbie Memasak: Game With BarbiePemdaprov Jabar Komitmen Lindungi Peserta Petani Milenial

Clinic kecantikn ini cukup banyak diminati oleh para wanita di Sumedang. Selain fasilitasnya yang lengkap dan nyaman, treatment ini juga ditangani oleh beutician yang ahli dan terlatih. Tidak hanya itu, lebih dari satu dokter kecantikan yang turun tangan langsung dalam proses treatment.

0 Komentar