Apakah Moonton Akan Merilis Skins Baru Untuk Valentine Day’s 2023? Simak Penjelasannya!

Valentine Day's
Valentine Day's (screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita tahu kalau hari kasih sayang sebentar lagi akan tiba. Berikut Apakah Moonton Akan Merilis Skins Baru Untuk Valentine Day’s 2023? Simak Penjelasannya!

Banyak orang yang menantikan hari kasih sayang karena bisa dipastikan para remaja maupun orang dewasa yang memiliki pasangan atau kekasih akan bersenang senang dihari kasih sayang nanti.

Begitupun para player di game Mobile Legends, para plater yang ada disini pasti sangat bahagia sekali karena akan ada skins atau kejutan baru dari bapak moonton.

Baca Juga:Rekomendasi Lagu Galau Untuk VT Galau Viral FYP Aplikasi TiktokRekomendasi Lagu Untuk Video Capcut Full Beat, Trend Baru 07 Februari 2023

Mungkinkan moonton akan merilis skins valentine yang baru atau hanya memberi pengurangan harga pada skins sebelumnya?

Menurut kabar yang ebredar di media social, kemungkinan moonton tidak akan merilis skins barunya karena memang skins yang rilis pada season ini sudah sangat banyak sekali.

Bukan hanya itu, mungkin penggemar atau peminat dari skins ini sangat sedikit atau bahkan kurang yang menjadikan moonton tidak akan merilis skins bertemakan hari kasih sayang lagi.

Daftar skins valentine day’s 2023 :

1. Alucard – Romantic Fantasy

2. Miya – Sweet Fantasy

3. Clint – Guns and Roses

4. layla – Cannon and Roses

Nah itulah informasi tentang Apakah Moonton Akan Merilis Skins Baru Untuk Valentine Day’s 2023? Simak Penjelasannya!

0 Komentar